Viral Wanita Mengaku Istri Kejari Marah-marah di Toko Sepatu

Viral Wanita Mengaku Istri Kejari Marah-marah di Toko Sepatu
Sumber :
  • Instagram@andreli_48

VIVA – Video wanita mengaku istri kejari marah-marah di toko sepatu viral di media sosial. Ia cekcok dengan pelayan toko.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Video viral itu diunggah oleh akun Instagramm @andreli_48, Kamis (30/12)."Beredar video Istri Kajari Tebing Tinggi Marah-marah ke penjaga toko?," tulis andreli_48 pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Jumat (31/12).

Pada unggahan video itu memperlihatkan seorang wanita berusia paruh baya sedang memarahi dua pelayan toko sepatu.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Tampak wanita yang mengaku istri Kepala Jaksa Negeri (Kejari) berdiri di samping display sepatu-sepatu menyemprot dua pelayan toko berjilbab.

Gara-gara anak

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Mereka berdebat soal pelayanan sepatu. Percekcokan ini dimulai saat anak istri Kejari ini belanja sepatu dengan cara tidak sopan. Tetapi istri Kejari merasa perilaku anaknya tidak seperti itu. Terjadilah cekcok mulut antara wanita yang mengaku istri Kejari dengan pelayan toko.

"Hai...yang namanya pelayan harus melayani yang baik," tunjuk wwanita ini. "Kami sudah melayani yang baik," jawab dua pelayan toko sepatu.

Peristiwa ini terjadi di daerah Tebing Tinggi, Sumatera Barat, pada 29 Desember 2021.

Namun, dalam unggahan video viral ini belum diketahui apakah betul wanita ini istri dari Kejari Tebing Tinggi. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak kejari Tebing Tinggi atau pihak-pihak terkait lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya