Viral Detik-detik Pengendara Motor Jatuh ke Kali

Viral Detik-detik Pengendara Motor Jatuh ke Kali
Sumber :
  • Instagram@jktnewss

VIVA – Video pengendara motor jatuh ke kali viral di media sosial. Ia ditolong warga, sebelumnya sempat jadi tontonan pengendara lain.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @jktnewss. "Detik-detik pengendara motor terjatuh ke kali. Kejadiannya di Bekasi, Jalan Baru sebelah Perum Irigasi Danita," tulis jktnewss pada caption unggahan videonya, Jumat (31/12).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan pengendara motor sedang melaju cepat di jalan raya. Tiba-tiba, ia menyerempet tembok pembatas kali sisi kiri jalan raya. Motornya menggerus tembok kali, sementara pengendaranya mental ke dalam kali.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Tampak ia terjatuh ke sungai dangkal dan kotor. Tak lama kemudian, seperti dalam tayangan rekaman kamera CCTV, pengendara dan pengguna jalan lainnya mulai berhenti. Mereka menontonnya.

Ditolong Warga

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Sementara itu dari pembatas tembok kali sebelah kanan banyak juga warga yang ikut menyaksikannya.  Tapi ada beberapa warga perumahan tersebut ikut menolong korban kecelakaan ini.

Mereka membawa tangga untuk mengangkat pengendara motor yang terjatuh ini. Terlihat pengendara ditarik dan duduk di atas tembok pagar kali. Ternyata pengendaranya mirip seorang perempuan dengan pakaian penuh lumpur kali.

Korban kemudian diguyur kepalanya karena kotor dan diberi air minum mineral oleh warga. Dalam unggahan video ini kejadian terjadi pada 30 Desember 2021, tapi belum diketahui dengan jelas siapa sosok korban kecelakaan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya