Viral Dapur Bude Berantakan hingga Tempat Tidur

Viral Dapur Bude Berantakan hingga Tempat Tidur
Sumber :
  • Instagram@viralyes

VIVA – Dapur milik bude berantakan viral di media sosial. Pemandangan yang tidak sedap ini hingga ke tempat tidur.

Viral Aksi Konyol Bule di Bali Geber-geber Motor sampai Masuk ke Kolam, Netizen Ngamuk

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @viralyes, Sabtu (1/1). "Kok Ruwet Budhe," tulis viralyes pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Minggu (2/1).

Pada unggahan video itu memperlihatkan kondisi dapur dan tempat tidur berantakan. Tampak di dapur, ada sebuah kulkas.

Chery Malaysia Recall 600 Unit Omoda 5 Buntut Viralnya As Roda Belakang Patah

Lalu pintu kulkas dibukanya, ternyata banyak kantong aneka warna yang sudah kumal. Kantong plastik itu seperti memuat sisa jajanan, makanan, atau barang lainnya.  Kulkas itu benar-benar sesak dengan tumpukan kantong plastik.

Tempat Tidur 

Detik-detik Mobil Ngebut Tabrak Warung di Cempaka Putih, 7 Motor Rusak

Selain itu, pemandangan yang sesak juga terlihat di sekitar kulkas. Baik yang berada di lantai, meja, kompor semuanya berantakan. Aneka barang, sayuran, dan bumbu dapur menumpuk menjadi satu.

Tak hanya itu. Keset-keset di lorong menuju kamar tidur juga terlihat kotor.  Masuk ke kamar tidur pemandangan serupa terjadi juga.

Terlihat tempat tidur penuh dengan baju. Separuh tempat tidur dipenuhi pakaian yang belum disetrika. Pemandangan ini melengkapi keruwetan pemilik rumah seperti berantakannya barang-barang di dapur.

Dalam unggahan video ini belum diketahui sosok bude pemilik rumah yang berantakan ini siapa dan berasal dari dari daerah mana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya