Viral Emak-emak Pengajian Jatuh dari Panggung

Viral Emak-emak Pengajian Jatuh dari Panggung
Sumber :
  • Instagram@jktnewss

VIVA – Video emak-emak jatuh dari atas panggung viral di media sosial. Teman-temannya tidak ada yang menolongnya.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @jaktnewwss, Senin (3/1). Dalam ungghan video tersebut memperlihatkan emak-emak pengajian tengah bernyanyi sambil joget di atas panggung.

Di bagian depan panggung ada sekitar 10 emak-emak berjilbab berbaris berjoget. Satu orang memegang mike. Tiba-tiba dari belakang ada emak-emak menyelinap ke depan mengambil barang di lantai panggung.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Sontak saat ia membungkuk mengambil benda, pinggangnya menyentuh emak-emak berjilbab hitam yang berada di depan panggung. Keseimbangan emak-emak goyang. Ia terhuyung-huyung di depan panggung mau jatuh. Namun, seorang wanita yang memegang mike tampak malah mendorongnya.

Emak-emak Nyungsep

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Alhasil emak-emak ini pun terjatuh nyungsep dengan posisi tengkurap. Saat ia jatuh, emak-emak lain malah tertawa  dan meneruskan berjoget dan menyanyinya. 

Untung, tak lama kemudian, ada seorang pria menolong dan membangunkan emak-emak ini. Lagi-lagi, emak-emak yang di atas panggung malah tertawa.

Dalam unggahan video ini belum diketahui sosok emak-emak pengajian ini siapa. Juga belum ada penjelasan soal waktu dan lokasi kejadiannya di daerah mana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya