Viral Siswa SMA Cabut Kayu Kuburan

Viral Siswa Cabut Kayu Kuburan
Sumber :
  • Instagram@fakta.indo

VIVA – Video seorang siswa berseragam SMA mencabut kayu kuburan viral di media sosial. Kayu itu digunakan untuk memanjat tembok sekolah.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo. "Seorang remaja nekat cabut kayu di kuburan untuk panjat pagar tembok sekolah," tulis fakta.indo pada caption unggahan videonya, Senin (3/1).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang siswa sedang berada di belakang tembok bangunan sekolah. Sementara di belakang tembok itu adalah taman pemakaman umum (TPU).

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Antara kuburan dan tembok itu ada jalan setapak. Tampak siswa bercelana abu-abu dan mengenakan sweater krem di jalan tersebut. Ia lalu menuju kayu yang berada di kuburan dekat jalan setapak itu dan mencabutnya.

Kayu Nisan?

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Kayunya kira-kira setinggi 1 meter. Warnanya sudah kecokelatan kotor. Namun status kayu itu kurang jelas, apakah itu kayu nisan atau kayu pagar kuburan. Yang jelas kayu itu masih terlihat kokoh dan disandarkannya ke arah tembok.

Tampaknya kayu itu untuk digunakan siswa naik ke atas tembok sekolah bagian belakang.

Namun dalam unggahan video ini belum diketahui sosok siswa dan sekolah ini ada di daerah mana. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait atas video tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya