Viral, Aksi Wanita Ini saat Diboncengi Pasangannya Jadi Sorotan

Ilustrasi pasangan di motor.
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Di dalam sebuah hubungan dua sejoli yang saling mencintai, pasti ada kebohongan kecil yang tersembunyi. Menyembunyikan sesuatu di belakang pasangannya tentu sering kali dilakukan dalam sebuah hubungan.

Ramalan Zodiak 10 Maret 2022, Kamu Kecewa dengan Pasangan Saat Ini

Biasanya hal tersebut dilatarbelakangi dari salah satu pasangan yang mulai merasa bosan, jenuh dan tidak nyaman dengan pasangannya sendiri. Ketidakterbukaan dalam sebuah hubungan biasanya sering membuat hubungan menjadi goyah.

Salah satunya menyembunyikan hal-hal buruk di belakang pasangannya, seperti contohnya berhubungan dengan pria/perempuan lain hingga jalan dan bertemu dengan pria/perempuan lain. Yang pada akhirnya bisa berujung pada sebuah tindakan keji, perselingkuhan dalam sebuah hubungan.

Arti Mimpi Putus Cinta dengan Pasangan Bikin Kamu Overthinking

Banyak pasangan yang tidak menyadari kebohongan tersembunyi yang tersimpan rapat dalam hubungannya dengan si dia. Baik wanita maupun pria, begitu pandai menyimpan rapat-rapat kebohongan tersebut di belakang pasangannya.

Seperti baru-baru ini viral di media sosial aksi mencurigakan seorang wanita yang jadi sorotan netizen, saat tengah bersama pasangannya di jalan raya.

Sosok Nurkholis, Penghulu yang Nikah Wanita Berhijab di Gereja

Melansir video yang dibagikan oleh akun @indoviral8 pada 04/01/2022, menunjukkan aksi mencurigakan dari seorang wanita yang menyembunyikan ponselnya yang tengah berdering di belakang pasangannya.

Pasangan boncengan.

Photo :
  • instagram.com

Dalam video tersebut nampak dua sejoli yang sedang menikmati syahdunya malam hari menggunakan sepeda motor. Bukannya memeluk erat pasangannya yang tengah mengendarai motor, wanita tersebut nampak sibuk dengan ponsel yang digenggamnya.

Terlihat, wanita tersebut panik seketika mendapatkan bunyi dering dari telepon WhatsApp seseorang. Saking paniknya, sontak saja wanita itu langsung bergegas menyembunyikan ponselnya di belakang punggungnya. 

Terlihat telepon masuk yang berdering itu tidak henti-henti selama perjalanan. Sontak saja aksi tersebut jadi sorotan warganet. Dan tidak sedikit warganet yang merasa geram dengan tingkah laku wanita tersebut. Yang diduga menyembunyikan telepon masuk dari pasangannya.

Video tersebut juga banyak tuai komentar dari warganet.

"Krn cwe selalu bnr tdk ada kata cwe salah ," tulis 
dhe_wahyudin29.

"memang cewe yg kebanyakan gitu tapi yg selalu salah yh cowo," tulis agussyarif98.

"Bangke bener emang wadon bgtu asuuu tempekk????????????kelaut aja kao," tambah willem29.

"Ingat ya kawand, ga semua cewe kek gitu. ada juga yg lebih parah," tulis bagasaslii.

"pesan moralnya jangan mengoperasikan telephone saat sedang berkendara," tambah bungsugagal93.

"Supra emang cuman tempat pelarian????," tulis enggar_bagas97.

  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya