Viral Video Istri Gerebek Suami dan Pelakor di Tempat Tidur

Viral Video Istri Gerebek Suami dan Pelakor di Tempat Tidur
Sumber :
  • Instagram@admin_igtainment

VIVA – Video seorang istri menggerebek suami dan pelakor di tempat tidur viral di media sosial. 

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram@admin_igtainment. "Video gerebek pelakor dan suami," tulis admin_igtainment pada caption unggahan videonya dikutp VIVA, Rabu (5/1).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang istri tengah menggerebek suaminya dan pelakor di tempat tidur.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Di tempat tidur dengan seprai warna merah itu terlihat berantakan. Di tempat tidur itu juga ada seorang wanita berambut panjang yang diduga sebagai pelakornya. Ia mengenakan baju, tanpa bawahan.

Saat itu sang pelakor sedang duduk di sisi ranjang. Lalu datang seorang istri tampak dihalangi suaminya. Sang istri sambil berdiri berhasil menarik rambut pelakor.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Rambut Pelakor Ditarik

Meski begitu sang suami terus berusaha menghalangi dan menjauhkan istrinya dari pelakor. Penghalangan suami berhasil melepaskan tangan kanan istrinya dari rambut pelakor, namun tangan kanannya kembali menarik rambut pelakor ini.

Tampak wanita pelakor ini tersentak kepalanya karena tarikan keras oleh sang istri. Akibat tarikan keras, posisi duduk sang pelakor pun bergeser dan ia juga sempat menutupi bagian auratnya dengan ujung bajunya.

Dalam unggahan video ini belum diketahui pasti kronologi penggerebekan atas ulah suami dan pelakor ini. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya