Viral Video Presiden Jokowi Lempar Kaos dari Dalam Mobil

Viral Video Presiden Jokowi Lempar Kaos dari Dalam Mobil
Sumber :
  • Instagram@sedulur_solo

VIVA – Presiden Jokowi melempar kaos dari dalam mobil viral di media sosial. Ia membagikan saat melewati Pasar Gemolong, Sragen, Jawa Tengah.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @sedulur_solo, Rabu (5/1)."RI 1 bar lewat Pasar Gemolong lur...Kowe ketemu ora?" tulis sedulur_solo pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Kamis (6/1).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan mobil rombongan presiden tengah melewati jalan Pasar Gemolong.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Tampak rangkaian rombongan jalan perlahan. Banyak warga berhenti di pinggir jalan menyaksikannya. Bahkan banyak juga warga yang memberikan lambaian ke Presiden Jokowi.

Rombongan seperti biasa dikawal oleh motor besar Polisi Militer (PM) di depan mobil presiden. Tidak ketinggalan Paspamres berlari-lari kecil di samping mobil Jokowi.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Lempar Kaos

Tampak jendela mobil Jokowi terbuka. Paspampres juga memberikan aba-aba dengan tangannya kepada warga agar tidak mendekati ke mobil presiden yang sedang berjalan pelan.

Bersamaan paspampres memberikan aba-aba, Presiden Jokowi dari dalam mobil melempar kaos warna hitam ke warga yang berada di pinggir jalan.

"Apa tuh yang dilempar dari jendela mobil tadi?" tegas netizen @masudinsedunia dalam kolom komentar unggahan video ini.

Seperti diketahui kehadiran Presiden Jokowi ke Pasar Gemolong, Sragen, adalah bagian kunjungan kerjanya untuk membagikan bantuan langsung tunai Rp1,2juta dan sembako kepada para pedagang pasar, Rabu, 5 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya