Viral Ekspresi Bocah Ini saat Tahu Teman Sekelasnya akan Pindah

Bocah laki-laki
Sumber :
  • Instagram

VIVA – 

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

VIVA – Memiliki seorang teman yang begitu berarti dalam hidup pasti pernah dirasakan oleh semua orang. Kehadiran mereka dalam hidup kita mampu memberikan sebuah warna dan keceriaan tersendiri. Tapi semuanya akan berubah seketika saat kita harus berpisah dengannya. Keceriaan dan warna yang selalu hadir bisa berubah menjadi kesedihan yang berujung hingga menitihkan air mata. 

Ketika kita harus berpisah atau kehilangan orang yang begitu dekat dengan kita, pasti rasanya hancur dan sedih. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, begitu juga dalam hubungan pertemanan. Perpisahan tidak bisa kita hindari dalam fase perjalanan hidup ini. Ketika harus berpisah atau kehilangan orang yang begitu dekat dengan kita, tentu sangat menyedihkan. 

Helena Lim Ditahan karena Kasus Korupsi, Ini Kata Ashanty

Yang biasanya menghabiskan waktu bermain dan bersenda gurau bersama, kini tidak lagi bisa. Hal ini lah yang dirasakan oleh semua orang yang sedang berada di titik kehilangan orang terdekat.

Semua orang pasti pernah merasakannya, baik yang muda hingga tua sekalipun. Bahkan baru-baru ini media sosial dihebohkan sebuah unggahan video yang menyita perhatian warganet. Melansir video yang dibagikan ulang oleh akun @mimi.peri.mandja pada 07 Januari 2022, memperlihatkan momen mengharukan seorang bocah laki-laki yang mendapatkan kabar tidak mengenakan dari ibunya. 

30 Ucapan Selamat Paskah yang Penuh Makna untuk Teman dan Keluarga

Pada unggahan tersebut, sang ibu memberi kabar buruk pada sang anak. Di mana, sang ibu mengabarkan jika anaknya tidak lagi bisa sekelas dengan temannya, yang disebut bernama Michelle. 

Sontak saja kabar buruk tersebut seketika menghancurkan hati bocah laki-laki yang terlihat tegar di depan ibunya saat diberitakan kabar tersebut.  Awalnya, bocah laki-laki kecil itu terlihat baik-baik saja dan santai mendengar jika temannya yang bernama Michelle itu akan pindah. 

Sembari bermain game di ponsel, bocah laki-laki bernama Deo itu seketika dibuat hancur oleh sang ibu saat mendapati kabar menyedikhkan tentang teman sekelasnya.

"Deo, mami punya kabar buruk buat Deo. Besok Deo gak sekelas lagi sama Michelle. Gak papa kan?" saut sang ibu dengan tiba-tiba. Seketika setelah mendengar kabar tersebut, Deo pun begitu syok dan terkejut. Bocah itu langsung memandang wajah sang ibu dengan penuh makna. 

Tanpa pikir pajang, bocah tersebut sontak memutuskan untuk mengirimkan sebuah surat untuk teman sekelasnya yang bernama Michelle itu. "Hmmm, aku akan kasih surat perpisahan," kata Deo pada video tersebut. Sembari berbicara pada sang ibu, ekspresi bocah laki-laki itu yang jadi perhatian warganet. Di mana, usia yang masih kecil tapi terlihat begitu kehilangan teman sekelasnya.

Bagaimana tidak, sang bocah tersenyum meski air mata sedikit demi sedikit menetes. Ia juga terlihat berusaha tegar mendengar kabar tersebut. Menariknya, sang bocah tetap menyangkal jika dirinya sedih dan menitihkan air mata. Sontak saja hal ini membuat ibunya merasa geli sendiri, mengetahui ekspresi bocah laki-laki itu sebegitunya kehilangan teman sekelasnya.

Mengetahui sang anak begitu menyimpan kesedihan yang mendalam. Akhirnya sang ibu mencoba memberikan pengertian agar tidak memendam perasaan sedihnya itu di dalam diri. Ia meminta sang anak agar bisa mengutarakan kesedihannya itu.

Seketika bocah itu langsung mengusap air mata yang sudah jatuh ke pipi. Ia kemudian meminta ibunya menuliskan surat untuk dikirimkan ke temen sekelasnya itu. Dibantu oleh sang ibu, bocah laki-laki itu membuat secarik surat. Ia mulai menuliskan surat dari perkataan anaknya. 

Sepenggal isi suratnya pun berbunyi, jika dirinya berharap bisa bertemu lagi dengan teman sekelasnya itu di masa depan. "Semoga aku bisa ketemu kamu lagi di masa depan," ujar Deo sembari tidak kuasa menahan derasnya air mata. Air mata pun tidak terbendung dan terus bercucuran di wajah bocah laki-laki itu. Ia pun langsung mengambil tisu dan mengusap tangisannya.

Melihat hal itu, sang ibu pun sontak terkejut dan ikut menangis. Sontak saja video singkat yang viral di media sosial ini pun menyita perhatian warganet. Tidak sedikit yang ikut merasa sedih.

"Lahhh min, aku jg malah jdi netesin air mata. Pas bagian semoga bisa ktmu lagi di masa depan ???????????? anatara sedih dn ngakak ????????," tulis vivisepty.

"Sedih pen ikutan nangis tp ngakak jd nya ????????????????????," tambah ziva_handayani.

"Kek dulu waktu kecil q dikabari temen SD ku meninggal (sekelas dr TK,mpe kls 5,dia sakit bahkan sempet koma karena jatuh????) pura2 biasa aja,padahal tiap malam nangis kangen dia...tp apadaya masih kecil,gak bisa bilang klo kangen...????????," tambah tishaharis_cell
.
"Ganteng & hatinya lembut tp ttp berusaha tegar…., Smg kelak kamu besar menjadi laki2 yg baik hati bertanggung jawab & penyayang ???? sukses ya nak," tulis mylovelytrirahayu

"Tulus sekali perasaan anak anak ??," saut sant_susant.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya