Viral Anak Kecil Dibully hingga Ditarik-tarik Jilbabnya

Viral Anak Kecil Dibully hingga Ditarik-tarik Jilbabnya
Sumber :
  • Instagram@kamerapengawas.id

VIVA – Video seorang anak kecil dibully hingga ditarik jilbabnya viral di media sosial. Anak perempuan ini tidak melawannya.

Pengakuan Sales yang Mobil Jualannya Ditabrakkan Anak Kecil di Mall

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @kamerapengawas.id, Minggu (9/1), melansir dari @kalbar_info.

"Video berupa aksi bullying remaja gadis kepada anak kecil di Taman Parit Nanas Siantan Kota Pontianak," tulis kamerapengawas.id pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Senin (10/1).

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang anak kecil perempuan sedang duduk santai di sebuah gerobak. Ia mengenakan jilbab hijau dan busana panjang krem.

Tiba-tiba datang sekelompak remaja wanita membully-nya. Mereka meledek dengan kata-kata tidak pantas.

Sopir Bus MGI yang Cekcok di Tol Bocimi dan Ngaku Anak Tentara Dinonaktifkan

Jilbab Ditarik

Selain umpatan yang tidak pantas, tangan mereka berulang kali menoel wajah anak kecil ini. Kemudian menarik jilbab agar muka anak ini tertutup dengan jilbabnya.

Sang anak kecil merapikan dengan ketakutan. Pelaku kembali menunjuk-nunjuk wajah anak kecil ini. Lagi-lagi pelaku remaja ini menarik jilbab si anak kecil. Anak kecil ini sempat teriak dan merapikan kembali jilbabnya.

Dalam keterangan lainnya di kalbar_info, kejadian tersebut terjadi di Teras Parit Nanas, Pontianak, pada 5 Januari 2022.

Pelakunya sudah ditangkap oleh kepolisian Polsek Pontianak Utara, Pontianak, Kalimantan Barat. Pelakunya 4 anak remaja wanita. Mereka sudah meminta maaf, tapi keluarga korban ingin berlanjut ke proses hukum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya