Viral Detik-detik Tempat Sabung Ayam Digerebek Polisi

Viral Detik-detik Polisi Gerebek Tempat Sabung Ayam
Sumber :
  • Instagram@andreli_48

VIVA – Video petugas polisi menggerebek tempat sabung ayam viral di media sosial. Polisi datang dengan menggeber motornya, pelaku sabung ayam kocar kacir.

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @ndorobei.official, Selasa (11/1). "Detik-detik para pelaku sabung ayam pontang-panting berhamburan dan polisi berusaha mengamankan lokasi,"  tulis ndorobei.official pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Rabu (12/1).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan petugas polisi tiba di lokasi sabung ayang. Petugas ini saat memarkirkan motornya langsung menggeber knalpotnya dengan suara melengking.

Viral Momen Warga Suudzon dengan Polisi, Dikira Razia Ternyata Sedang Bagi-bagi Takjil

Akibat Geber Motor

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Sontak akibat suara motor tersebut membuat pelaku sabung ayam lari kocar-kacir. Polisi pun terus berlari mengejarnya.

Tampak di lokasi tersebut ada beberapa arena sabung ayam. Semua orang yang berada di sana baik pelaku, pemilik, dan penonton lari terbirit-birit. Karena hanya ada satu pintu, mereka semua melarikan diri ke belakang.

Sayangnya, di belakang arena sabung ayam itu sawah dan kali. Akibatnya pelaku sabung ayam pontang-panting menyebur  ke arah sawah dan kali. Beberapa mereka diamankan.

Dalam unggahan video itu diketahui lokasi kejadian di Dempel, Tlogosari, Semarang, Jawa Tengah. Sementara waktu penggerebekannya belum ada penjelasan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya