Viral Polisi Angkut Motor di Sekolah Diteriaki Siswa

Viral Polisi Angkut Motor di Sekolah Diteriaki Siswa
Sumber :
  • Instagram@ndorobei.official

VIVA – Video petugas polisi angkut motor di sekolah diteriaki siswa viral di media sosial. Motor diangkut karena siswanya melanggar lalu lintas.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @ndorobei.official. "Dua polisi angkut motor siswa pelanggar lalu lintas diteriaki pelajar SMK Negeri 2 Raha," tulis ndorobei.official pada caption unggahan videonya, Rabu (12/1).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan dua petugas polisi sedang menggotong motor yang terkunci di area sekolah. 

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Tampak polisi mengangkat ban depannya lewat serambi belakang bangunan kelas. Di tengah petugas membawa motor tersebut, puluhan siswa mengikutinya. Mereka merekam aksi polisi ini.

Siswa Bully Polisi

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Viral Polisi Angkut Motor di Sekolah Diteriaki Siswa

Photo :
  • Instagram@ndorobei.official

Tak hanya itu, bahkan mereka meneriakinya sambil menyindir polisi. "Lumayan, ha...ha...ha...," terdengar suara siswa mengikutinya dari belakang polisi.

Dalam unggahan video tersebut diketahui motor yang diangkut polisi itu motor yang digunakan siswa SMK Negeri 2 Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Selasa (11/1).

Menurut polisi, siswa ini kabur saat dirazi di jalan dan masuk ke sekolah SMK Negeri 2. Motor ini dianggap melanggar karena berknalpoot brong, tidak ada pelat nomor kendaraan, dan pengendara tidak mengenakan helm.

Motor diangkut ke kantor polisi, karena saat dicari di sekolah pengendara motornya tidak ditemukan. Namun, kasus ini menurut ndorobei.official, keluarga pelaku sudah mediasi ke polisi. 

Alhasil, motor dikembalikan dengan syarat copot knalpot brong, pasang pelat nomor, dan pakai helm saat berkendara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya