Viral Anak-anak SD dan Guru Joget TikTok

Viral Anak-anak SD dan Guru Joget TikTok
Sumber :
  • Instagram@magelang_raya

VIVA – VIVA - Video anak-anak SD dan guru joget TikTok viral di media sosial. Mereka tampak senam pagi, tapi goyang pargoy TikTok. 

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @magelang_raya. "Senam paginya anak SD jaman now...Dunia per SD-an sedang tidak baek-baek saja...," tulis magelang_raya pada caption unggahan videonya, Kamis (13/1).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan anak-anak SD sedang joget di  halaman sekolahan.
Tampak anak-anak berseragam di halaman sekolah mengikuti iringan musik. Mereka asyik bergoyang pargoy TiTok.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Goyang Pargoy TikTok

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Mereka menggerakan seluruh anggota tubuhnya. Tangan diputar-putar dan lepaskan ke atas. Sementara ayunan pinggul di dorong ke depan dan ke belakang.

Mereka semua terlihat asyik mengikuti irama musik. Sementara itu guru mereka bergoyang sambil mengawasi dari serambi sekolah.

Dalam unggahan video ini belum jelas apa nama kegiatan joget ini. Apakah kegiatan olahraga atau seni. "Lagi senam pagi," tulis narasi dalam video tersebut.

Sontak saja, unggahan video ini membuat netizen terusik. "Astaghfirulloh, gurunya males ngajari senam," komenter netizen @"srilestari5572.

Namun, hingga kini belum diketahui nama dan lokasi sekolah SD ini di mana. Juga sampai saat ini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya