Viral Crazy Rich Tanjung Priok Posting Aquarium Kena Gempa

Viral Crazy Rich Tanjung Priok Posting Aquarium Kena Gempa
Sumber :
  • Instagram@ahmadsahroni88

VIVA – Video postingan gempa crazy rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni viral di media sosial. Dampak gempa itu hingga membuat air aquarium bertumpahan.

Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar hingga Renggut Korban Jiwa, Begini Terjemahannya

Video viral itu dibagikan oleh Ahmad Sahroni di akun Instagram miliknya @ahmadsahroni88. "Efek gempa td 6.7 Magnitudo...," tulis Ahmad Sahroni pada caption uunggahan videonya, Jumat (14/1).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan aquarium besar tengah kena dampak dari gempa yang terjadi pada Jumat, 14 Januari 2020, pukul 16.00 WIB.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Tampak air aquarium dengan pencahayaan warna merah itu bergoyang-goyang ke arah kanan dan kiri seperti gelombang.

Anggota DPR Ahmad Sahroni Posting Gempa

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Semakin lama, dorongan kuat gempa itu membuat air membuncah ke lantai berulang kali. Terlihat ikan terombang ambing di dalam aquarium tersebut.

Dalam unggahan video viral itu belum diketahui lokasi aquarium itu berada, di rumah Ahmad Sahroni  yang juga sebagai anggota dewan itu atau di tempat lain.

Mengenai gempa itu sendiri, seperti diketahui Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melaporkan titik gempa terjadi di 52 KM Barat Daya - Sumur Banten dengan magnitudo 6,7. 

Pusat gempa berada di kedalaman 10 km. "Gempa tidak berpotensi tsunami," tulis pernyataan BMKG dikutip dari akun Twitter @infoBMKG, Jumat, 14 Januari 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya