Viral! Satpam Curhat Seragamnya Bakal Mirip Polisi India

Viral Satpam Curhat Bajunya Bakal Mirip Seragam Polisi India
Sumber :
  • Instagram@ndorobei.official

VIVA – Video seorang satpam curhat terkait baju seragamnya viral di media sosial. Ia merasa bingung baju yang baru dipakainya akan diganti lagi dengan warna yang berbeda.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @ndorobei.official, Sabtu (15/1). Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang pria mengenakan seragam satpam sedang mengekspresikan kebingungannya.

Tampak wajah satpam ini menatap ke atas, ke depan, dan geleng-geleng kepala. "Belum juga setahun jadi polisi-polisian. Ini malah mau diganti seragamnya," tulis narasi dalam video tersebut dikutip VIVA, Minggu (16/1).

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Untuk diketahui belakangan ini Polri telah mengumumkan akan mengganti seragam satpam saat ini. Menurutnya seragam satpam yang dipakai saat ini membingungkan warga karena sama persis dengan seragam polisi Republik Indonesia.

Satpam Jadi Polisi India

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Oleh karena itu, seragam satpam akan diganti warna bajunya menjadi cokelat lebih muda atau mendekati warna krem.

Atas pengumuman tersebut, satpam dalam unggahan video ini tampak bingung mengenai kebijakan yang baru ini. Padahal dirinya merasa bangga dengan seragam polisi Indonesia.

Tapi kalau diganti dengan warna cokelat lebih muda, satpam ini tidak habis pikir dan membayangkan akan mirip polisi India.  

"Jadi polisi India seragamnya. Nasib-nasib," tulis narasi dalam video tersebut sambil menampilkan insert foto-foto polisi India di atas kepala satpam.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya