Viral! Inilah Sosok Gus Arya yang Menantang Tuhan Jadi Trending Topic

Gus Arya
Sumber :
  • Instagram @gus_arya_

VIVA – Media sosial dihebohkan dengan sosok Gus Arya yang menanyakan di mana Tuhan. Video pendek tersebut bikin geram netizen karena pernyataannya yang membuat kontroversi warganet.

Sosok Helena Lim, ‘Crazy Rich’ PIK Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Video Gus Arya Menantang Tuhan

Ruben Onsu Mendadak Bicara Soal Dalang, Ada Kaitannya dengan Santet Stevie Agnecya?

Geramnya atas pernyataan Gus Arya ini, banyak warganet yang ingin mengetahui sosoknya. Warga twitter juga turut menyebarkan info pribadi sosok Gus Arya. Nama Gus Arya pun trending di twitter dan viral. Penelusuran VIVA lewat media sosial twitter, video Gus Arya tersebut mengatakan sebuah pernyataan kontroversi dengan nada marah. Gus Arya menyatakan pendapatnya dengan berapi-api. Ia mengungkapkan kegeramannya kepada pihak-pihak yang selama ini menjual agama dan ayat-ayat.

"Bajing*n-bajing*n tengik, mereka itu baj*ng-baj*ingan semuannya yang suka memperdagangkan umat, suka dagang syafaat, suka dagang ayat-ayat, suka dagang agama, kelakukan bajing*n-bajing*an seperti itu," kata pria tersebut dalam video yang dilihat VIVA dari akun @yaniarsim, Senin, 17 Januari 2022.

Jayabaya Ramal Kemunculan Satrio Wirang yang Jegal Pemimpin Gegara Kalah Bertempur

"Perlihatkan mana Tuhanmu sekarang? Mana Allah yang kamu yakini tunjukkan sama saya. Jawab itu. Mana Tuhanmu tunjukan sama saya," tambahnya lagi.

Tagar #TangkapGusArya terus puncaki trending topic di Twitter hingga 18,9 tweet. Lantas, siapakah sosok Gus Arya yang hebohkan warganet dengan video seolah menantang Tuhan itu?

Sosok Gus Arya

Gus Arya

Photo :
  • Instagram @gus_arya_

Berdasarkan penelusuran, Gus Arya memiliki nama Nofi Faryanto. Gus Arya ,menjabat sebagai Ketua Umum Cyber NKRI. Ternyata, Gus Arya memang sering membuat pernyataan kontroversi. Sebelumnya, Gus Arya sempat heboh karena kontra dengan Habib Bahar bin Smith. Gus Arya pernah menjadi perbincangan karena menantang Habib Bahar berduel pada akhir 2021 yang lalu.

Sementara ini, belum banyak informasi yang didapat soal siapakah sosok Gus Arya yang tengah jadi perbincangan di media sosial tersebut. Beberapa warganet twitter turut menggaungkan tagar #TangkapGusArya. Mereka ingin Gus Arya ditangkap karena kontroversinya.

Biodata Singkat Gus Arya

  • Nama asli: Nofi Faryanto
  • Nama panggilan: Gus Arya
  • Jenis kelamin: Laki-laki
  • Profesi: Ketua umum Cyber NKRI, pegawai swasta

Itulah informasi tentang sosok Gus Arya dikutip dari berbagai sumber yang kini namanya sedang jadi perbincangan di jagad maya. Bagaimana tanggapan kalian?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya