Viral Pengantin Pria Ini Bikin Iri Netizen

Viral Pengantin Pria Ini Bikin Iri Netizen
Sumber :
  • Instagram@bambang.soesatyo

VIVA – Video pasangan pengantin viral di media sosial. Keberadaan pengantin pria bikin iri netizen.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Video viral itu diunggah oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo di akun Instagramnya @bambang.soesatyo, Jumat (14/1. "Jangan ngiri ya," tulis Bambang Soesatyo pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Senin (17/1).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan pasangan pengantin sedang melakukan momen pengambilan gambar.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Tampak mereka berdua berdiri di atas pelaminan memamerkan kemesraannya. Pengantin pria begitu gembira, meskipun terlihat malu-malu. Sementara pengantin wanita pasrah mengikuti momen pemotretan tersebut.

Pertama diawali pengantin pria bergaya dengan memamerkan pipi kirinya dicium pengantin wanita. Lalu tangannya di lepas ke bawah dan wajah menghadap kamera.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Tuhan Maha Adil

"Itulah keadilan Sang Maha Pencipta," tulis narasai dalam video tersebut. Kemudian pengantin pria mengganti gayanya. Namun, sebelum mengganti gaya, ia sempat maju ke depan mengarah ke kamera dengan memberikan aba-aba sambil malu-malu.

Kini giliran pengantin pria yang mencium pipi kanan pengantin wanita sambil memelukyna erat-erat. "Yang jomblo ambyar lhur, makanya jangan putus asa dulu," tulis keterangan dalam video tersebut.

Sontak unggahan video tersebut membuat iri netizen. "Yang ganteng minggir kalau ga ada cuan wkwkwk," komentar netizen @amahneng10. "Hoki banget lakinya," tulis @m.e_the_queen.

Hingga kini dalam unggahan Bambang Soesatyo yang melansir dari akun TiikTok @jrooty13 belum diketahui pasangan pengantin ini berasal dari daerah mana dan kapan acara pernikahannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya