Viral! Ormas Serobot Makanan di Hajatan, Netizen: Sampah Masyarakat

Ormas Pemuda Pancasila datang ke hajatan
Sumber :
  • Twitter @424jt

VIVA – Warga twitter dihebohkan dengan unggahan seseorang melalui Facebook terkait keluhannya terhadap anggota sebuah organisasi masyarakat (ormas). Warganet itu mengeluhkan tindakan anggota ormas tersebut. Fotonya diunggah oleh salah satu akun Twitter @424jt, Sabtu 15 Januari 2022.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Ormas Resahkan Warganet

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Dalam cuitan akun Twitter @424jt tersebut, pemilik akun mengunggah tangkapan layar yang berisi keluhan seseorang mengenai anggota ormas. Anggota ormas tersebut diketahui telah datang ke acara hajatan tanpa diundang.

"Tolong lah kepada kawan-kawan anggota ormas, jangan datang ke acara hajatan kami.. bukannya tidak boleh," unggahan tangkapan layar tersebut di akun twitter @424jt dikutip VIVA, Senin 17 Januari 2022.
 
Jika ditelisik, unggahan pertama di Facebook dengan nama @Dean Amrullah, tidak ada postingan tersebut. Namun telah berhasil di publikasikan kembali oleh akun twitter @424jt.

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

Ormas Dianggap Sampah Masyarakat

Dalam unggahan tersebut juga tertulis bahwa mereka menganggap ormas tersebut sebagai sampah masyarakat.

“Kalian tuh Cuma sampah masyarakat yang tidak diakui. Sekali lagi kepada seluruh pemuda Pancasila, jangan suka recokin orang hajatan yah, sambungnya dalam akun twitter tersebut.

Komentar Netizen

Dari unggahan tersebut, beragam komentar dari warganet tentang aksi ormas yang datang ke sebuah hajatan dan makan seenaknya.

“Jadi nya kek nyusahin gitu ga si, maaf ya pak kalo kesinggung tapi please lah berjalan sesuai visi misi kalian itu apa,? Komentar netizen.

“Kira-kira ada gak ya anggota  yang baca twit2 model begini? Masa sih gak merasa dicolek? Mungkin juga udah mati rasa kali ya,”komentar lainnya.

“Maaf nih sebelumnya, namanya ormas tapi kok kebanyakan yg ikut bapak- sering yg bapak bapak bapak ya? Tiap liat di twt yg pake seragam itu kebanyakan bukan anak muda, ya walaupun tetep ada tp aku litanya,”komentar netizen lainnya.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya