Viral Sapi Naiki Emak-emak Bikin Ngakak

Viral Sapi Naiki Emak-emak Bikin Ngakak
Sumber :
  • Instagram@andreli_48

VIVA – Video seekor sapi menaiki emak-emak viral di media sosial. Ulah sapi ini bikin ngakak netizen.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48, Senin (17/1). "Sapi sapi...," tulis andreli_48 pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Selasa (18/1).

Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan emak-emak mengenakan daster sedang menyapu halaman rumahnya.  Tampak di sampingnya tumpukan sampah yang mengeluarkan asap. 

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Sementera di belakangnya ada seekor sapi. Terlihat emak-emak ini pada posisi menyapu agak membungkuk. Tiba-tiba dari belakang, seekor sapi menaikinya. Kedua kaki sapi berada di punggungnya. Sedangkan kepalanya merapat ke punduk emak-emak.

Sapi Jomblo

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Si emak-emak sempat berdiam sejenak tanpa menyapu sambil membiarkan sapi beraksi. Tak lama kemudian sapi turun. Si emak-emak pun berdiri sambil tersenyum.

Sontak video tersebut mengundang  komentar kocak netizen. "Waduh waduh sapinya udah terlalu lama menjomblo.. Naik gairah nya, wkwkwk," komentar netizen @rahmandika92.

Dalam unggahan video itu belum diketahui waktu dan lokasi kejadian di daerah mana. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak terkait.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya