Viral! Pemotor Wanita di Pasar Rebo Acungkan Jari Tengah ke Polisi

Pemotor Wanita di Pasar Rebo Acungkan Jari Tengah ke Polisi
Pemotor Wanita di Pasar Rebo Acungkan Jari Tengah ke Polisi
Sumber :
  • Instagram @joker_supriadi

VIVA – Seorang pemotor Wanita viral di media sosial lantaran mengacungkan jari tengah kepada polisi. Pemotor itu tak terima ditegur untuk mengenakan helm saat berkendara. Begini kronologinya.

Pemotor Wanita Acungkan Jari Tengah ke Polisi

Tangkapan layar wanita acungkan jari tengah ke polisi

Tangkapan layar wanita acungkan jari tengah ke polisi

Photo :
  • Istimewa

Merasa tidak senang ditegur polisi lalu lintas (polantas) lantaran berkendara tidak memakai helm, seorang wanita pengendara sepeda motor mengacungkan jari tengah. Video aksi pemotor yang acungkan jari tengah itu viral di media sosial. Diketahui jika peristiwa tersebut terjadi di kawasan Pasar Rebo Jakarta Timur, Senin 17 Januari 2022 sekitar pukul 11.00 WIB. 

Menanggapi adanya video viral tersebut, Kanit Lantas Polsek Pasar Rebo AKP Gede Oka Sukamto mengatakan saat itu dia memang sedang mengatur kemacetan lalu lintas akibat kecelakaan truk kontainer. 

“Saat itu dari arah Kampung Rambutan di lampu merah, wanita ini dengan santainya menegendarai sepeda motor tidak menggunakan helm. Saya sedang mengatasi kemacetan lalu lintas saat itu,” kata Oka dikonfirmasi, Senin 17 Januari 2022 dikutip VIVA. 

Oka membenarkan dirinya menegur dan mengingatkan wanita pengendara sepeda motor itu untuk memakai helm saat berkendara demi keselamatan pemotor tersebut. Namun wanita tersebut seperti enggan mengenakan helm dengan alasan cuaca panas. Wanita tersebut malah seperti meledek dan memancing petugas agar marah.