Pembeli Warteg Terkejut karena Dapat Potongan Ayam Ukuran Tak Biasa

Ilustrasi warteg.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Di mana tempat makan favoritmu? Setiap orang tentu memiliki tempat favoritnya sendiri untuk mengisi kekosongan perutnya. Jika kamu memilih tempat yang berkelas, elegan dan nyaman untuk bersendau gurau sambil menikmati segala sajian makanan, mungkin restoran dan kafe bisa jadi pilihannya.

BPS: Harga Nasi dan Lauk Pauk di Warteg Cs Naik 0,30 Persen

Tapi jika kamu memilih tempat makan yang menjajakan makanan dengan harga terjangkau dan memiliki beragam varian makanan menu sehari-hari. Warteg atau warung tegal tentu bisa jadi solusinya. Tidak dipungkiri lagi, menu makanan yang dijajakan di warteg atau warung Tegal selalu menjadi favorit semua kalangan untuk mengisi kekosongan perut.

Selain dijual dengan harga ramah kantong, pilihan menu yang disajikan di warteg tentunya sangat beragam dan memiliki cita rasa yang mengugah selera.  Sajian makanan yang ditawarkan oleh warteg pun identik dengan masakan rumah yang sederhana. Tak heran jika semua kalangan begitu menyukai sajian yang ditawarkan oleh warteg.

Raffi Ahmad Makan di Warteg, Sikap Ramah ke Pelanggan Lain Jadi Viral

Dengan kehadiran warung makan seperti ini juga menjadi alternatif bagi mereka yang tidak sempat atau malas memasak, namun dengan harga yang ekonomi alias murah meriah. Banyak orang mengaku puas dengan harga dan ragam makanan yang ditawarkan oleh warung Tegal ini.

Tidak selalu puasa, warung Tegal ini juga kerap sering membuat pembelinya kecewa dan mengeluh dengan pelayanan, sajian serta harga yang ditawarkan yang tidak masuk akal.  Meski tidak berlaku untuk  semua warung Tegal , setidaknya ada beberapa yang sering membuat pembelinya bikin geleng kepala. 

Uya Kuya Bangga Dua Anaknya Mandiri di Amerika! Cinta Jualan Warteg, Nino Jadi Sopir

Seperti baru-baru ini viral di media sosial sebuah unggahan video seorang pembeli warteg yang mengeluh dengan porsi makanan yang disantapnya. Melansir video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram milik @actually_receh pada 18/01/2022 hari ini, memperlihatkan aksi seorang pria saat membagikan momen makannya ke media sosial TikTok.

Warteg

Photo :
  • instagram.com

Dalam unggahan video tersebut, nampak pemilik video sedang menikmati sajian makanan warteg yang dibelinya. Terlihat pemilik video sedang menyantap sepiring nasi dengan isian lauk telor dan ayam.

Namun yang membuatnya terkejut lantaran, dirinya mendapatkan potongan ayam dengan ukuran yang tidak masuk akal yaitu sepanjang ibu jari orang dewasa. Tentu saja hal ini membuat pria tersebut terkejut dan kecewa saat menyantapnya.

"Saat gw beli nasi di warteg. Penjual warteg: de paha ayamnya rada kecil ya, w: oke bu," tulis keterangan pada unggahan video tersebut.

Sontak saja video yang viral di media sosial ini pun jadi sorotan netizen dan banjir komentar.

Tidak sedikit dari mereka yang ikut tertawa lantaran pria tersebut mendapatkan potongan ayam sebesar ibu jari.

"Kadang sedih pasti ayamnya masih kecil udh dipotong," tulis nurul*.

"Ayam apa puyuh tuh," ledek nathania **.

"Harga lauk ayamnya jadi brp tuh sekecil itu," tulis mza.

"lebih nyesek kalo dihitung harga normal," tambah natha.

"Pasti induk ayamnya terpukul banget liat anaknya masih kecil udh dibunuh," saut myalkh*

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya