Viral Video Perempuan Lagi Gendong Anak Kegep Mencuri di indomaret

Perempuan yang sedang menggendong anak diduga mencuri di minimarket
Sumber :
  • Instagram @memomedsos

VIVA – Saat ini suatu peristiwa atau kejadian yang dilakukan seseorang bisa cepat sekali menjadi viral melalui video yang diunggah ke media sosial. Seperti halnya kasus mencuri barang yang dilakukan oleh seorang perempuan yang sedang menggendong anaknya di salah satu gerai indomaret

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Sebuah video yang menampilkan reaksi perempuan tersebut sedang menangis dan memohon-mohon untuk tidak dilaporkan itu diunggah pada Senin 17 Januari 2022 oleh akun Instagram @memomedsos. 

Akun Instagram yang mengunggah video tersebut juga membuat caption video seperti berikut. 

Pelaku Pencurian Motor Tewas Dikeroyok Massa di Tangerang

"Seorang wanita nangis-nangis di hadapan pegawai minimarket usai tepergok maling.

“Dalam video tersebut ia tampak menangis sambil memohon-mohon agar tak dilaporkan”.

Apes, Pelaku Curanmor di Medan Ditangkap Polisi Karena Ketahuan Jual Motor Curian di Medsos

Sontak video viral tersebut langsung mendapatkan banyak respons dari warganet pada kolom komentarnya. Salah seorang warganet ada yang mengatakan bahwa karyawan minimarket tersebutlah yang akan terkena dampaknya jika ada orang yang mencuri. 

"Kasian sm Ibu itu TAPI lebih kasian lagi yg kerja gaji di potong klo barang hilang di toko. Apalagi kepala toko gaji nya di potong lebih besar," tulis salah satu warganet dalam kolom komentar.

Ada juga warganet yang berkomentar dan mengatakan bahwa dampak yang didapatkan karyawan indomaret tersebut gajinya akan dipotong. 

“Yang bilang kasian, gak tau aja kalo barang yang hilang dicuri orang itu atasan gak mau tau, karyawan yang harus ganti kerugian dipotong gajih tiap bulan ????,” tulis warganet lainnya di kolom komentar. 

Selain itu, ada juga warganet yang beranggapan bahwa penampilan perempuan yang ketahuan mencuri itu tidak cocok untuknya apabila alasannya tidak mampu, padahal sebelumnya warganet tersebut sempat berpikir kasihan kepada perempuan tersebut. 

“Awalnya nangis2 bawa anak otak mikir " oh buat makan kayaknya " jadi kesian.. tp pas liat rambut di warnain, bisa sulam alis, bisa pake krim pemutih gajadi kesian???????? laporin ajee bang, tuman????,” tulisan salah seorang warganet lainnya lagi di kolom komentar.

Video viral tersebut sudah ditonton lebih dari 61 ribu kali dan mendapatkan sebanyak 468 komentar di kolom komentar dari oleh warganet sebagai pengguna media sosial Instagram hingga Rabu 19 Januari 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya