Viral! Ada Razia Polisi, Pengendara Motor Pura-pura Garap Sawah

Viral! Ada Razia Polisi, Pengendara Motor Pura-pura Garap Sawah
Sumber :
  • Instagram@ndorobei.official

VIVA – Video pengendara motor dan pemboncengnya pura-pura garap sawah viral di media sosial. Aksi mereka untuk menghindari dari razia polisi.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @ndorobei.official, Selasa (18/1). "Beginilah aksi kocak kedua pemuda saat menghindar dari tilang, pura- pura menggarap sawah saat operasi lalu lintas Satuan Lantas Polres Bone Bolango," tulis ndorobei.official dikutip VIVA, Rabu (19/1).

Dalam unggahan video itu terlihat dua remaja yang diduga pengendara motor dan pemboncengnya  sedang berada di tengah-tengah sawah.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Tampak sawah itu baru saja ditanam padi tersusun rapi. Dua pria itu berpura-pura menamam atau mencari sesuatu di sawah tersebut. 

Kabur ke Sawah

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Mereka posisi merunduk layaknya orang menanam padi sambil berjalan menjauh ke tengah sawah.

Sementara itu di pinggir sawah yang berdekatan dengan jalan raya tampak beberapa petugas polisi menunggu dan meminta pengendara motor itu untuk naik ke daratan.

"Woi, ngapain ke sawah,tidak ada rumput di sana. Woi, kemari," teriak salah seorang polisi dalam video rekaman tersebut.

Di pinggir jalan sendiri terlihat polisi memperhatikan motor yang dikendarai pria yang berada di tengah sawah. 

Mereka yang berada di sawah ini diduga menghindari razia polisi di daerah Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo dengan cara memarkirkan motornya di pinggir jalan dan mereka turun ke sawah.

"Kedua pemuda tersebut tidak mengenakan helm," tulis ndorobei.official. Sayang, dalam video itu tersebut tidak ada cerita lanjutan dari nasib dua remaja ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya