Disangka Mau Ciuman, Ini 3 Fakta Viralnya Iklan Minuman di Medsos

Fruit Tea Blackcurrant
Sumber :
  • Instagram @fruitteasosro.id

VIVA – Belakangan ini minuman Fruit Tea menjadi viral di media sosial TikTok lantaran memiliki makna yang cukup aneh dan bikin geleng-geleng kepala. Mungkin sebagian orang merasa bingung kenapa minuman Fruit Tea bisa viral dan apa alasannya. Apalagi bagi yang bukan pengguna media sosial TikTok. 

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Video orang-orang mencari dan membeli minuman Fruit Tea jadi viral dan dibahas dimana-mana. Seperti yang kita tahu bahwa media sosial TikTok memang sering membuat suatu peristiwa atau kejadian menjadi viral melalui video-video yang diunggah. Lalu, apa alasannya minuman Fruit Tea jadi viral?

Varian Blackcurrant banyak dicari

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Minuman berasa Fruit Tea seperti yang diketahui memang memiliki berbagai macam varian rasa seperti Apel, Stroberi, Jambu Klutuk Freeze, Extreme, Lemon, Markisa, Yuzu dan rasa Blackcurrant. Namun ternyata varian yang paling banyak dicari oleh banyak orang dan menjadi viral di media sosial saat ini adalah rasa Blackcurrant.

Banyak dibuat video oleh konten kreator

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Fruit Tea juga visa viral karena banyaknya konten kreator di TikTok yang membuat dan mengunggah video mengenai minuman rasa blackcurrant tersebut. Banyak konten-konten yang dibuat kreator seperti saat mereka sedang mencari dan membeli Fruit Tea di minimarket-minimarket. Ada juga yang membuat konten video sedang meminumnya bahkan ada yang membuat konten video Fruit Tea yang mempertanyakan alasan mengapa minuman tersebut bisa viral karena masih bingung dan sulit dipahami. 

Dimaknai sebagai sesuatu yang vulgar

Menurut konten-konten video yang beredar, minuman Fruit Tea dikaitkan dengan hal yang mungkin bisa dibilang aneh dan kalian pasti tidak menyangkanya. Banyak para konten kreator yang beranggapan bahwa kasir di minimarket akan mengira orang yang membeli minuman Fruit Tea akan melakukan ciuman dengan pasangannya atau seseorang. Hal itu langsung membuat Fruit Tea menjadi viral dan banyak dijadikan sebagai konten video di TikTok. Entah anggapan itu datang darimana, tapi banyak orang yang mengaku pernah mendapatkan tatapan sinis atau sindiran baik itu dari kasir toko atau orang lain saat membeli Fruit Tea varian blackcurrant tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya