Viral Anjing Dipukul 8 Kali hingga Mati

Viral Anjing Dipukul 8 Kali oleh Penumpang Mobil dan Dibawa Kabur
Sumber :
  • Instagram@andreli_48

VIVA –  Video seekor anjing dipukul hingga 8 kali pukulan viral di media sosial. Aksi sadis tersebut terekam kamera CCTV.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48. "Duh kok asal pukul gitu. Pemiliknya pasti nangis melihat ini," tulis andreli_48 pada caption unggahan videonya, Rabu (19/1).

Dalam unggahan rekaman video itu memperlihatkan mobil menepi ke sebuah toko di pinggir jalan. Keluar seorang penumpang dengan membawa kayu langsung menghantam anjing yang berada di teras toko tersebut.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Pria ini terus memukul kepala anjing tanpa ampun. Terlihat 8 kali pukulan menghantam ke kepala anjing. Anjing tak berdosa itu hanya bisa meringkuk dan akhirnya tidak berdaya.

Anjing Tumbang

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Viral Anjing Dipukul 8 Kali oleh Penumpang Mobil dan Dibawa Kabur

Photo :
  • Instagram@andreli_48

Tak lama kemudian penumpang lainnya yang menyaksikan pemukulan langsung mengangkut anjing itu ke dalam mobil. Lalu disusul pria yang memukul anjing dan mobil itu pun melaju di tengah malam sepinya jalan.

Diketahui peristiwa terjadi di Royal Cell, Kolongan, Kec Kalawat, Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Lalu di rekaman CCTV tertulis keterangan kejadian 18-01-2022,12:57:18 AM.

Dalam unggahan video itu belum diketahui pemilik anjing dan pelaku pemukulan.  Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya