5 Fakta Video Belatung Viral di TikTok, Karena Santet?

Video viral, belatung keluar dari vagina
Sumber :
  • Twitter @rinus_rara

VIVA – Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan belatung yang berada di miss V. video itu viral di media sosial TikTok, Twitter, hingga YouTube. Banyak yang penasaran apakah itu benar adanya atau hanya rekayasa. Simak fakta-faktanya berikut ini yang dirangkum dari berbagai sumber.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Belatung Keluar dari Kelamin Perempuan

Video yang viral di media sosial itu memperlihatkan adegan seorang pria dengan seorang perempuan yang sedang melakukan hubungan badan suami istri. Namun, ada yang janggal dalam video berdurasi 2 menit 22 detik itu karena puluhan belatung bermunculan.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

Viral di Media Sosial

Video belatung yang keluar dari kelamin perempuan itu viral di media sosial, mulai dari twitter, TikTok, hingga youtube. Banyak yang mengunggah tentang konten belatung yang viral itu. Hastag #belatung viral pun bermunculan.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Pemeran Wanita Video Belatung Meninggal?

Sejumlah pakar medis juga menjelaskan bahwa belatung hanya mendiami tubuh manusia yang telah meninggal. Tubuh manusia yang sudah tak bernyawa biasanya mengeluarkan bau busuk, sehingga mengundang hewan parasit seperti belatung menghinggapinya. Belatung sendiri kerap digunakan oleh tim forensik untuk mengidentifikasi kapan mayat tersebut meninggal dunia.

Banyak dugaan dari publik lantaran ada penjelasan jika belatung biasanya mendiami tubuh manusia yang telah meninggal. Namun, pada kasus serupa yang berhubungan dengan belatung terjadi di tahun 2014 mengungkap fakta lain.

Dikutip dari Rollingout dan Planned Parenthood, pada tahun 2014 sempat viral sebuah video yang menampilkan seorang dokter yang tengah membersihkan belatung dari area vagina seorang wanita berusia 22 tahun.

Belatung Keluar dari Vagina Hanya Rekayasa?

Seksolog dr Boyke Dian Nugraha sempat buka suara terkait viralnya video belatung di area miss v seorang perempuan yang sedang berhubungan intim itu. dr Boyke menduga video tersebut hanyalah rekayasa dikarenakan mustahil larva pemakan benda busuk itu bisa hidup di area miss v wanita yang hidup. Ia mengatakan jika belatung itu tidak mungkin ada, kecuali pada orang yang mati. Itu hanya akal-akalan saja untuk shock factor. Ia mengatakan jika dipastikan video tersebut kebohongan belaka yang bertujuan untuk membuat syok publik.

Reaksi Netizen

Banyak netizen yang penasaran dengan video yang viral itu. Namun, tak sedikit pula yang jijik lantaran belatung yang keluar dari vagina tersebut bikin mual. Banyak dari netizen yang mengunggahnya di twitter, diketahui konten tersebut merupakan tangkapan layar dari WhatsApp. Dipastikan bahwa video asli fullnya tidak tersebar di media sosial. 

Jadi jangan penasaran lagi ya. Video itu hanya bikin pusing dan mual jika kamu melihatnya. Dan juga, belum ada kejelasan yang kuat apakah itu benar-benar terjadi. Karena video ini sangat viral di media sosial, itu hanya berdasarkan dugaan dan rumor saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya