Viral Buaya Jadi Tontonan Warga, Nyawa Hampir Melayang 

Viral Buaya Jadi Tontonan Warga, Hampir Nyawa Melayang
Sumber :
  • Instagram@andreli_48

VIVA – Video seekor buaya di tepi sungai menjadi tontonan warga. Warga pun mengerumuni dan mengabadikan dengan kamera handphone.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48. "Aksi berani salah seorang warga Kota Palu menarik ekor penguasa sungai," tulis andreli_48 pada caption unggahan videonya, Rabu (19/1).

Dalam unggahan video itu terlihat kerumunan warga menyaksikan penampakan buaya yang berada di tepi sungai yang luas dan panjang.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Tampak warga mendekati dan mengambil gambar buaya berukuran besar tersebut. Pada video pertama terlihat seorang warga sangat dekat jaraknya dengan buaya. Tampak pria mengenakan kaos merah mengelus-elus kaki kanan buaya.

Buaya itu terlihat tenang dengan posisi kepalanya menghadap sungai.Begitu juga warga lainnya ikut merekamnya. 

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Buaya Menerjang Warga

Namun, saat pria berkaos merah asyik mengelus pelan-pelan, tiba-tiba buaya membalikkan kepalanya ke arah belakang sambil menampakkan mulutnya terbuka lebar. 

Sontak hal ini membuat pria berkaos merah dan warga lainnya melompat dan menjauh. 

Tetapi setelah buaya tenang kembali. Mereka kembali mendekat dan mengabadikannya. Tampak seorang pria mencoba menarik ekor buaya yang hendak masuk ke sungai. Kali ini buaya perlahan masuk ke dalam sungai dan meninggalkan warga yang menontonnya.

Dalam unggahan video itu belum diketahui tempat detail sungai yang beradai di Kota Palu, Sulawesi Tengah ini. Di sana terlihat ada jembatan besar untuk lalu lintas kendaraan roda dua dan empat.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya