Viral Driver Ojol Nyasar Masuk Tol Gara-gara Ikut Google Maps

Viral Driver Ojol Nyasar ke Tol Gara-gara Ikut Google Maps
Sumber :
  • Instagram@fakta.indo

VIVA – Video seorang driver ojek online (ojol) nyasar masuk tol gara-gara ikut Google Maps viral di media sosial. Aksinya membuat polisi menghentikan motornya.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo, Rabu (19/1). "Driver ojol ngaku nyasar ke jalan tol gara-gara mengikuti Google Maps," tulis fakta.indo pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Kamis (20/1).

Dalam unggahan video itu terlihat driver ojol sedang berdiri di bahu jalan tol. Sementara motornya parkir di depannya.

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Di sekitarnya tampak mobil patroli polisi berhenti di belakang motornya. Beberapa petugas menghampiri driver ojol yang sedang membuka handphonenya.

Nyasar Gara-gara Google Maps

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

"Kami Polda Sulsel, kami menemui 1 unit kendaraan roda dua memasuki jalan tol. Menurut keterangan driver ojol diarahkan oleh Google Maps, karena arahan dari Google Maps ia nyasar ke tol," ujar salah seorang petugas polisi.

Lalu driver ojol memperlihatkan handphonenya ke petugas polisi bahwa dirinya mengikuti arahan google maps. Sang petugas akhirnya ikut melihat isi handphone tersebut.

"Namun kami memberikan pencerahan kepada driver ojol bahwa tol itu bukan untuk kendaraan roda dua," tutur polisi dalam rekaman video tersebut.

Dalam unggahan video viral itu belum diketahui lanjutan driver ojol ini seperti apa dan di tol mana kejadian ini terjadi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya