Viral Edy Mulyadi Sebut Lokasi Ibu Kota Baru Tempat Jin Buang Anak

Edy Mulyadi sebut lokasi Ibu Kota Baru tempat jin buang anak.
Sumber :
  • Tangkapan layar.

VIVA – Nama Edy Mulyadi viral dan menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran dirinya mengkritik perpindahan Ibu Kota Negara ke daerah Kalimantan Timur.

Tok! DPR Sahkan RUU DKJ Jadi Undang-undang, Jakarta Tak Lagi Berstatus DKI

Awalnya, seperti dikutip dalam akun Instagram @fakta.indo, Minggu, 23 Januari 2022, Edy yang merupakan Calon Anggota Legislatf dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menyebutkan, bahwa akan dijual aset-aset milik negara untuk membiayai perpindahan Ibu Kota ke Kaltim

"Pemerintah Suharso Bapennas dan Menteri Keuangan sudah menghitung aset aset di segitiga mas sudah di identifikasi di inventarisasi mana saja yang dijual. Gedung-gedung di pemerintah di Jakarta: Sudirman, Thamrin untuk membiayai perpindahan ibu kota baru. Dan duitnya kurang," ujar Edy dalam tayangan video, dikutip Minggu, 23 Januari 2022. 

Catat! Ustaz Adi Hidayat Beberkan Deretan Benda yang Bisa Undang Jin

Desain Garuda untuk Istana Negara di Ibu Kota Negara Baru.

Photo :
  • Tangkapan kamera @suharsomonoarfa.

Nantinya, kantor kementerian dan juga lembaga akan menyewa. Lebih lanjut, ia mengatakan, bahwa lokasi Ibu Kota baru di Kaltim itu merupakan tempat buat jin buang anak. 

INFOGRAFIK: Jakarta Bukan Ibu Kota Lagi, DPR Siapkan RUU DKJ

"Pemerintah kita, kantor-kantor kementerian dan lembaga akan nyewa. Anda bisa memahami enggak? Ini ada tempat elite punya sendiri, yang harganya mahal, punya gedung sendiri lalu dijual, pindah ke tempat jin buang anak lalu nyewa, nyewa bro, bukan orang kaya, orang geblek," tuturnya. 

Dengan demikian, lanjut dia, bahwa apa yang dilakukan pemerintah saat ini memindahkan Ibu Kota ke Kaltim itu adalah tidak masuk akal. "Ini gak masuk akal kita sebetulnya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya