Innalillahi, Gotong Jenazah Jembatan Ambruk

Viral, Gotong Jenazah Jembatan Ambruk
Sumber :
  • Instagram@ndorobei.official

VIVA – Video jembatan ambruk saat petugas dan warga melewatinya viral di media sosial. Mereka semua tercebur ke dalam sungai.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @ndorobei.official, Minggu (23/1). "Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Jembatan ambruk saat evakuasi korban hanyut di Pucung Kroya Cilacap," tulis ndorobei.official pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Senin (24/1).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan petugas dan warga sedang mengotong jenazah dengan kantong warna orange melewati sebuah jembatan yang terbuat dari bahan kayu bambu.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Kantong Jenazah Ikut Tercebur

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Tampak jembatan kayu bambu terbentang menyebrangi sungai di area persawahan. Para penggotong jenazah pun menyeberangi jembatan. Sebagian warga menunggu di belakang. 

Namus, saat 6 orang penggotong jenazah sampai tengah, tiba-tiba jembatan yang diinjaknya ambruk. Mereka semua tercebur ke sungai. Termasuk jenazahnya.

Hal itu diketahui terjadi di Desa Pucung, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Minggu, 23 Januari 2022.

Dalam unggahan video ini belum ada keterangan terkait kronologi korban yang hanyut di Pucung, Kroya, Cilacap tersebut. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya