Viral Video Maternity Shoot di Kandang Ayam, Hasilnya Dipuji Warganet!

Video viral maternity shoot di kandang ayam
Sumber :
  • Tangkapan Layar TikTok @ada.manaf

VIVA – Sosial media memang membuat hal-hal unik, aneh dan menarik menjadi cepat viral melalui foto atau video-video yang diunggah oleh penggunanya. Salah satunya seperti video seorang ibu hamil yang viral di media sosial TikTok.

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

Video viral yang diunggah oleh @ada.manaf tersebut memperlihatkan seorang ibu hamil yang sedang melakukan pemotretan maternity shoot (foto kehamilan). Namun jika biasanya maternity shoot dilakukan di dalam ruang studio atau di tempat yang bagus, berbeda dengan pemotretan yang satu ini. 

Pasalnya, pemotretan maternity shoot tersebut dilakukan di dekat kandang ayam yang lokasinya berada di belakang rumah sang fotografer. Diketahui ibu hamil yang melakukan maternity shoot di kandang ayam tersebut juga merupakan tetangga dari sang fotografer. 

Soal Program Makan Siang Gratis, Ibu Hamil dan Balita juga Perlu Dukungan untuk Cegah Stunting

Ibu hamil yang ingin melakukan maternity shoot itu juga memang diketahui tidak ingin pemotretannya dilakukan terlalu jauh. Lantaran ibu hamil yang merupakan tetangga sang fotografer akan segera melahirkan. Sehingga memilih untuk foto di dekat kandang ayam. 

Namun siapa sangka ternyata foto yang dihasilkan dari maternity shoot di kandang ayam tersebut malah mendapatkan pujian dari warganet di TikTok walaupun hanya dilakukan di dekat kandang ayam saja. 

Viral Ibu Hamil Alami Hilang Janin: Gamau Suudzon, Tapi…

Hasil foto terlihat sangat memukau, terlihat ibu hamil yang memakai hijab tersebut mengenakan pakaian serba putih dengan memegang properti bunga. Foto tersebut terlihat sangat cantik dan natural. 

Video viral maternity shoot di kandang ayam

Photo :
  • Tangkapan Layar TikTok @ada.manaf

Hingga Senin, 24 Januari 2022, video maternity shoot di kandang ayam yang viral tersebut telah ditonton sebanyak 1,2 juta kali, mendapatkan like lebih dari 200 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 5000 komentar oleh pengguna media sosial TikTok. 

Sontak video viral tersebut mendapatkan banyak reaksi dan pujian yang disampaikan oleh warganet di TikTok. Banyak warganet yang memuji keahlian sang fotografer dan mengatakan dimanapun tempatnya jika fotografernya andal hasilnya pasti akan tetap bagus. 

“di luar ekspetasiku sih, KEREN PARAH BGT,” puji salah seorang warganet.

“Wah gokil gak ekspek sebagus itu, keren keren,” puji warganet lainnya di kolom komentar.

“Jadi gini mau tempatnya di manapun kalo fotografernya pro udah pasti hasilnya bagus,” tulis salah seorang warganet di kolom komentarnya. 

“Belakang rumah, kandang ayam, sawah apa pun itu klo FGnya pro ttp bagus hasilnyaa, ikut bangga,” tulis warganet lain.

“klo ama fotograper yg proo view belakang rumah aja cakep bgt yah,” tulis warganet lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya