Viral Pelakor Lari Terbirit-birit

Viral Pelakor Lari Terbirit-birit
Sumber :
  • Instagram@andreli_48

VIVA – Video pelakor lari terbiri-birit di jalan raya viral di media sosial. Di belakangnya ada seorang wanita mengejarnya.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram  @andreli_48, Minggu (23/1). "layangan putus versi Cirebon," tulis andreli_48 pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Senin (24/1).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan dua mobil berhenti di pinggir jalan raya. Tampak seorang wanita berjilbab sedang menendang mobil warna hitam. Ia menendang-nendang pintu depan bagian kiri. Terlihat seorang pria di sampingnya menyaksikannya.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Wanita berjilbab itu terus berteriak, tidak terdengar jelas, sambil menendang pintu mobil dengan kakinya.

Pelakor terbirit-birit

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Tak lama kemudian keluar seorang wanita dari pintu kanan mobil. Wanita ini langsung melarikan diri ke arah belakang mobil. 

"Pelakor, pelokar," ujar perekam dalam video ini.

Melihat wanita yang diduga pelakor itu lari, wanita berjilbab mengejarnya. Namun, pelakor larinya makin kencang. Ia tampak lari terbirit-birit.

"Pelakor, pelakor, pelakor," teriak wanita yang mengejarnya.

Dalam unggahan video viral ini belum diketahui posisi persis kejadian dan waktunya.  Begitu juga dengan kronologinya. Video ini diketahui dikirim oleh Dimas Divo Adiputu yang kemudian diposting oleh andreli_48.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya