Temukan Uang di Kamar Hotel, Begini Ekspresi Cleaning Service

Cleaning service.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Menurut kamu seberapa pentingnya jasa cleaning service di suatu tempat? Tentu saja penting. Cleaning service merupakan salah satu profesi yang bisa dibilang juga memiliki peran penting dalam sebuah perusahaan.  Pekerjaannya yang bisa dibilang kasar ini membuat profesi cleaning service selalu dipandang sebelah mata oleh sebagian orang. Padahal tanpa disadari, profesi cleaning service memiliki jasa yang begitu besar di sebuah tempat.

Top Trending: Prajurit TNI Curi Kulit Harimau Komandan, Habib Rizieq Ingatkan Tomy Winata

Tanpa adanya mereka, lingkungan di mana kita berada bisa terlihat kotor dan kumuh. Mereka ditugaskan untuk membersihkan suatu tempat hingga nyaman dilihat. Hal tersebut dilakukan demi menciptakan sebuah kenyamanan, kebersihan dan keindahan di tempat tersebut.

Karena dengan tempat yang nyaman, bersih dan enak dipandang tentu mampu meningkatkan aktivitias yang ada di tempat itu sendiri. Profesi cleaning service biasanya sering kali kita temukan di beberapa tempat, mulai dari perkantoran, sekolah, rumah sakit hingga hotel yang memang sehari-harinya menginginkan sebuah lingkungan yang nyaman, bersih hingga higienis. 

Viral Istri Polisi Pilih Jadi Cleaning Service, Tetap Bekerja Meski Sedang Hamil Tua

Dengan adanya jasa cleaning service ini membuat lingkungan di suatu tempat  jadi lebih sehat dan tenang. Hal tersebut karena, lingkungan yang bersih tentu akan membuat siapapun yang berada di sana jadi merasa nyaman dan tenang.

Seperti halnya cleaning service di sebuah hotel. Di mana mereka harus mampu membuat suasana serta lingkungan hotel jadi nyaman dan tenang. Hingga membuat para pengunjung hotel jadi merasa puas dan betah berada di sana. 

Dokter Mawartih Dibunuh, Pelakunya Cleaning Services Ngaku Sakit Hati Uang Insentif Covid Dipotong

Oleh karena itu, tak salah jika jasa cleaning service sangatlah berpengaruh untuk menciptakan suasana jadi indah, sehat dan nyaman. Karena saking berjasanya dalam membantu pengunjung hotel yang menginap, tak sedikit cleaning service diberi tip tambahan.

Memberi uang tip tentunya bukan kewajiban, melainkan hak setiap pengunjung yang datang ke hotel. Pengunjung berhak memberikan uang tip pada cleaning service yang sudah menjaga kebersihan kamar hotelnya selama menginap.

Seperti baru-baru ini beredar video di media sosial yang memperlihatkan ekspresi seorang cleaning service dibuat terkejut saat memasuki kamar hotel yang ingin dibersihkannya.

Salah seorang petugas cleaning service salah satu hotel di Bogor ini mendadak viral dan jadi sorotan warganet.

Melansir video yang dibagikan oleh akun Instagram milik @fakta.indo  pada  23/01/2022 nampak seorang cleaning service pria dibuat kaget lantaran didapatinya uang ratusan yang berserakan di kamar hotel yang ingin dirapikannya.

Cleaning service dapat uang.

Photo :
  • Instagram

Tidak hanya ada dua atau tiga lembar uang ratusan, melainkan puluhan ratusan tersebar berantakan di dalam kamar hotel.  Terlihat, uang tersebut berserakan mulai dari kasur, kamar mandi, lantai kamar, kasur hingga depan pintu kamar.

Usut punya usut, diketahui jika pengunjung hotel yang menempati kamar ini sebelumnya telah melakukan check out.

"Ini beneran tamunya sudah check out?" tanya si perekam video.

"Sudah bang tadi. Sudah saya konfirmasi," jawab petugas cleaning service. 

"Parah ini," kata keduanya sembari melihat-lihat banyaknya uang yang berserakan di kamar hotel.

Sontak saja unggahan video tersebut pun mendadak viral di media sosial. Tidak sedikit juga warganet yang ingin bantu merapikan uang-uang yang berserakan itu di lantai.


"Suka banget sama orang oranh yang begini. Semoga yang ngasih tips rejekinya makin gede??????" saut yusufhendratnoo.

"Ini konten bosss????." kata CS telkom.

"Respect petugas hotelnya gak ambil uang nya diam"????????????
kata wargant lainnya.

"Ini uang baik atau uang panas ??" tulis 
rici_dimas
.'
"tapi takut gasi kalo gitu..." tulis wi3manda.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya