Viral Video Seserahan Mewah di Purwodadi, Seekor Sapi hingga Mobil

Seserahan mewah di Purwodadi
Sumber :
  • TikTok @_agung.m

VIVA – Media sosial TikTok lagi-lagi dibuat geger dengan sebuah video viral yang memperlihatkan seserahan mewah yang dibawa oleh calon pengantin pria. Seserahan tersebut dibawa oleh rombongan keluarga mempelai pria untuk diberikan kepada mempelai wanita dan diketahui lokasinya berada di Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah.

Tak Ingin Terjebak Macet, Pengemudi Toyota Agya Ini Berakhir Malu

Video seserahan mewah di Purwodadi tersebut diunggah di akun TikTok milik @_agung.m pada Minggu, 23 Januari 2022. Hingga Selasa, 25 Januari 2022, video viral tersebut telah ditonton sebanyak 2 juta kali, mendapatkan like lebih dari 170 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 3.000 komentar di kolom komentar oleh pengguna media sosial TikTok. 

Dalam rekaman video tersebut memperlihatkan berbagai seserahan mewah di Purwodadi yang akan diberikan oleh calon mempelai pria kepada calom mempelai wanita untuk dinikahi. 

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Seserahan mewah di Purwodadi

Photo :
  • TikTok @_agung.m

Seserahan yang diperlihatkan dalam video tersebut dimulai dari perhiasan mewah yang diletakkan di dalam kotak seserahan yang berisi sepaket lengkap perhiasan yakni kalung emas, gelang emas dan cincin emas. 

Video Suzuki Carry Rusak Parah Usai Dihantam Kereta Api

Seserahan mewah di Purwodadi

Photo :
  • TikTok @_agung.m

Seserahan selanjutnya yang diperlihatkan yakni ada satu buah mobil yang diketahui bermerek Suzuki Pajero berwarna hitam yang sudah diberi aksen pita sebagai penanda hadiah seserahan dan sedang dinaikkan ke dalam mobil towing. 

Seserahan mewah di Purwodadi

Photo :
  • TikTok @_agung.m

Dalam video tersebut juga memperlihatkan ada sebuah buket uang raksasa berisi lembaran uang Rp100 ribuan yang diketahui nilainya mencapai puluhan juta rupiah. Buket tersebut dengan dibalut kertas yang juga berwarna merah mudah sama seperti warna uangnya. Buket uang besar tersebut dipegang oleh seorang pria dan ukurannya lebih besar daripada pria yang memegangnya tersebut. 

Terlihat juga dalam video rombongan dari keluarga calon mempelai pria sedang berjalan yang akan mendatangi calon mempelai wanita dan memberikan seserahan mewah tersebut. 

Seserahan mewah di Purwodadi

Photo :
  • TikTok @_agung.m

Masih dalam video yang sama, ada juga seserahan lainnya yang masih diperlihatkan yakni satu ekor sapi besar berwarna cokelat muda yang dibawa menggunakan mobil bak.

Seserahan mewah di Purwodadi

Photo :
  • TikTok @_agung.m

Tak hanya sepaket lengkap perhiasan, mobil mewah dan sapi saja, tapi masih ada lagi seserahan terakhir yang akan diberikan oleh calon mempelai pria yakni sebuah motor trail berwarna biru yang terparkir di dalam tenda acara. 

Warganet yang melihat video viral tersebut sontak langsung memberikan berbagai reaksi dan respon di kolom komentar milik akun tersebut dari seserahan mewah di Purwodadi tersebut. 

“dia tau seberapa kerja kerasnya ayahnya membesarkannya dan ini cara salah satu mengambil tanggung jawab anak perempuan dari ayahnya,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

“laki2 yg memulai kan calon istrinya .krna tau bagaimana org tua wanita membesarkan ny penuh perjuangan,” tulis warganet lain.

“purwodadi ga ada lawan,” tulis warganet.

“ini BARU laki2 yang memuliakan Calon istrinya,” tulis warganet lainnya.

“Purwodadi hadir kak , sebagian besar mmg masih pnya tradisi sprti in, tp ya kembali lagi pada diri masing2,” tulis warganet dengan sedikit menjelaskan bahwa hal tersebut memang tradisi di daerah tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya