Viral Minyak Goreng Kosong, Indomaret Minta Maaf Tapi Bikin Ngakak

Viral Minyak Goreng Kosong, Indomaret Minta Maaf Tapi Bikin Ngakak Netizen
Sumber :
  • Instagram@jagad.viral

VIVA – Viral di media sosial, postingan Indomaret minta maaf lantaran minyak goreng kosong bikin ngakak netzien.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Postingan itu diunggah oleh akun Instagram @jagad.viral, Senin (24/1). "Bisa  aja kang minimarket wkwkwk," tulis jagad.viral pada caption postingannya dikutip VIVA, Selasa (25/1).

Dalam postinganan itu memperlihatkan rak tempat minyak goreng Indomaret kosong tanpa barang  jualan. Tertulis di palang papan rak itu harga Rp14.000. Lalu di bawah harga itu ada kertas putih besar dengan tulisan "Mohon Maaf Minyak Kosong".

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Kemudian di bawah pernyataan permohonan maaf ada tulisan lanjutan berbunyi, "Adanya Minyaksikan Dia di Pelaminan Bersama Orang Lain".

Mohon Maaf Minyak Kosong

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Sontak saja  bunyi kalimat terakhir ini membuat netizen ngakak. "Selera humorku receh banget yaa wkwkwk," komentar netizen @henniwidiaa.

"Minyak yang sangat minyakitkan...," komentar netizen lainnya @loeki_d. "Kang minimarketnya baru aja ditinggal kawin, wkwkwk," tulis @veronica_suciati91.

Seperti diketahui sejak pemerintah mengumumkan harga minyak goreng Rp14 ribu, banyak warga menyerbu minimarket. Namun, baru beberapa hari minyak goreng harga Rp14 ribu sudah tidak ada. Termasuk di Indomaret ini.

"Di minimarket kosong terus, percuma harga dimurahin tapi langka...," ujar warganet @meita_don2418.

Dalam unggahan video itu belum diketahui lokasi Indomaret yang membuat pengumuman minta maaf minyak goreng kosong tersebut di mana daerahnya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya