Terciduk Selingkuhi Suami Orang, Wanita Ini Lari Dikejar Istri Sah

Ilustrasi perselingkuhan.
Ilustrasi perselingkuhan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Jangan bermain api kalau tidak mau terbakar, rasanya kalimat itu sangat tepat untuk dijadikan pengingat orang-orang di luar sana yang ingin mendua atau berselingkuh. Selingkuh sendiri merupakan perbuatan yang sebenarnya tidak dilarang agama, tapi tidak di mata negara. 

Di mata negara dan hukum, perselingkuhan merupakan hal yang wajib dipertanggungjawabkan. Mereka yang memutuskan untuk mendua atau berselingkuh di belakang pasangannya, meskipun sudah menikah perlu mempertanggungjawabkan tindakannya. Belum lagi pertanggungjawabannya di mata masyarakat.

Tak dipungkiri, kasus perselingkuhan ini sering terjadi pada pasangan yang telah menikah atau berkeluarga. Penyebabnya pun sangatlah beragam. Tidak hanya faktor kenyamanan, perselingkuhan kerap terjadi lantaran faktor ekonomi.

Tidak hanya itu, faktor merasa nyaman dengan orang lain memiliki pengaruh besar dalam mendorong seseorang untuk berselingkuh. Hal ini biasanya terjadi karena intensitas waktu bertemu, yang pada akhirnya menimbulkan rasa suka pada orang lain. 

Meskipun timbulnya rasa suka pada seseorang menjadi momen mendebarkan, tapi sebaiknya jangan pernah melakukannya dengan pasangan orang yang sudah menikah. Karena jika pasangannya mengetahuinya, hal buruk pasti bisa menimpa kita.

Seperti baru-baru ini beredar sebuah video menegangkan viral di media sosial. Kali ini datangnya dari kasus perselingkuhan. 

Melansir dari unggahan video yang dibagikan oleh akun @jagad.viral pada 24/01/2022 kemarin, memperlihatkan aksi seorang wanita yang murka pada seseorang yang berada di dalam mobil. Aksi tersebut diduga lantaran sang wanita merasa kesal dan kecewa saat memergoki suaminya yang sedang asyik berselingkuh di dalam mobil.