Innalillahi, Viral Video Jenazah Korban Begal di Media Sosial

Innalillahi, Viral Video Jenazah Korban Begal di Media Sosial
Sumber :
  • Instagram@andreli_48

VIVA – Video jenazah korban begal viral di media sosial. Korban begal meninggalkan seorang istri dan anak.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Video duka itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48. "Situasi rumah duka korban begal di Desa Wanamakmur, Kecamatan Semendawai Timur, Kabupaten OKU Timur," tulis andreli_48 pada caption unggahan videonya, Rabu (26/1).

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan jenazah korban begal berada di tempat tidur tengah ditangisi oleh keluarga, khususnya istri dan anaknya.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Tampak wanita berjilbab tak kuasa menahan tangis dan terus meratapi kepergian suaminya. "Ya, Allah," lirih sang istri di samping jenazah suaminya.

Suami Ditembak

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Seperti diketahui suaminya ini meninggal akibat begal motor. Saat itu suami membonceng istri dan anaknya dicegat di jalan dan dirampas motornya setelah pelaku menembak korban.

Aksi begal itu terjadi tepatnya di tugu perbatasan antara Desa Cahya Makmur dan Cahya Bumi, Kecamatan Lempuing, OKI, Sumatera Selatan, Selasa (25/1) pagi.

Dalam unggahan video itu terlihat sang istri sangat terpukul akibat aksi begal ini. Nyawa suaminya tidak tertolong. Motor NMAX-nya pun dirampas.

Selain itu, si istri yang berproofesi guru SD itu juga kehilangan ijazah SD sampai S1-nya karena terbawa di bagasi motor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya