Viral di Twitter, Pak Arib Guru Privat Kuasai 7 Mata Pelajaran

Pak Arib Guru Privat
Sumber :
  • Tangkapan Layar TikTok @aribprivate

VIVA – Pak Arib guru privat, adalah seorang guru privat daring yang saat ini sedang viral di twitter. Pak Arib ini bisa menguasai 7 pelajaran dengan bidang keilmuan yang berbeda-beda. Simak fakta-faktanya berikut ini.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Pak Arib Guru Privat Viral di Twitter

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Aprizal Zainal (56) atau akrab disapa Pak Arib sedang menjadi bahan pembicaraan di media sosial Twitter. Hal tersebut setelah sebuah unggahan dari @txtdariakuntansi pada Minggu (23/1/2022) yang menceritakan, sosok Pak Arib yang mampu mengajar berbagai bidang mata pelajaran, mulai dari sains, sosial, hingga bahasa. Netizen pun juga mengaku sering melihat aksi mengajarnya di media sosial. Tak sedikit pula mendoakan Pak Arib guru privat dalam mengajar.

“Suka banget nontonin livenya aribprivate, seru asli orangnya sama istrinya juga,” tweet netizen.
“Buat anak SMA yang bingung kimia, fisika, atau, matematika coba bisa liat tik tok @ aribprivate semoga membantu,”tweet lainnya.
“Terus semangat ya bapak dalam membagi ilmu dengan anak didik penerus bangsa, selalu jaga kesehatannya ya bapak. Semoga rezeki bapak dalam hal apapun dilancarkan oleh yang maha kuasa Aamiin,” tweet netizen lainnya.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Pak Arib Guru Privat Mampu Kuasai Beragam Mata Pelajaran

Bimbel Arib Private buka pengajaran secara online dan offline seluruh indonesia, bagi yang mau offline bisa di Kota Palembang, untuk luar bisa secara online. Bimbel Arib Private mengajarkan mata pelajaran matematika, fisika, kimia, biologi, bahasa Inggris dan bahasa Indonesia, membaca qur'an, statistika, akuntansi dan lain-lain. Pak Arib ini mengajar secara profesional di segala bidang.

Aktif Mengajar di Media Sosial

Arib Guru Privat sangat aktif mengajar secara online. Tak jarang jika dirinya live di media sosial TikTok. Ia aktif mengajar di media sosial TikTok dan juga YouTube. Akun Tiktoknya yaitu aribprivate, akun Youtube, aribprivate, dan akun instagram @arib.private.

Itulah fakta-fakta tentang Pak Arib guru privat yang sedang jadi trending di twitter. Jika kalian berminat untuk bergabung bisa langsung ke link instagram, dan whatsApp, yang terdaftar di TikTok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya