Viral Warga Syukuran Motor Baru dengan Melindas Telur

Viral Syukuran Motor Baru dengan Melindas Telur
Sumber :
  • Instagram@andreli_48

VIVA – Video seorang warga syukuran punya motor baru dengan cara melindas telur viral di media sosial.

Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo, Selasa (25/1). "Tradisi syukuran motor baru, lindas telur dilanjut dengan sebar uang logam ke tetangga," tulis fakta.indo pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Rabu (26/1).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang wanita sedang memperlihatkan motor barunya di depan rumahnya. Anak-anak tetangga menyaksikannya.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Lalu wanita itu perlahan mendorong motornya dan mengarahkan ban depannya untuk melindas telur dalam plastik. Setelah itu, tiba-tiba uang logam recehan ditebar ke arah anak-anak.

Motor Scoopy Merah

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Anak-anak pun berebutan mengambil uang di lataran tanah. Terlihat pemilik motor melemparkan uang receh 4 kali tebaran dari ember plastik warna hitam.

"Melakukan syukuran saat memiliki motor baru merupakan tradisi yang masih banyak dilakukan di berbagai daerah di Indonesia," tulis fakta.indo.

Sayang, dalam unggahan itu tidak diketahui waktu dan lokasi kejadian syukuran ini di mana. Di sana hanya terlihat motor bebek baru Scoopy warna merah dan joknya masih terbungkus plastik. Kemudian terdengar teriakan anak-anak bahasa Kalimantan. "Ulun ma, ulun ma," teriak anak-anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya