Viral Gaya Bocah Duel Bikin Ngakak, Netizen: Besok Juga Akur Lagi

Viral Gaya Bocah Duel Bikin Ngakak, Netizen: Besok Juga Akur Lagi
Sumber :
  • Instagram@andreli_48

VIVA – Video gaya bocah duel di lapangan bikin ngakak. Saling pandang, serang, tendakan kaki, tapi tidak  ada yang kena.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48, Selasa (25/1). "Pentingnya belajar akhlak dan adab sejak dini," pesan andreli_48 pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Rabu (26/1).

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan dua bocah sedang saling tatap untuk berduel di tanah lapang.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Tampak tidak seimbang postur tubuhnya. Satu bocah agak besar, satu lagi benar-benar bocil. Bocah yang agak besar ini dijaga oleh seorang wanita diduga ibunya agar tidak menyerang kepada bocil berkaos merah yang berdiri siap berduel.

Duel saling Tatap

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Kemudian bocah yang agak besar ini berontak dari ibunya untuk mendekati bocil. Sementara itu bocil juga ditahan oleh temannya yang lebih kecil dengan memeluk badannya dari belakang.

Bocah agak besar terus merangsek ke bocil sambil menendang, tapi tendanganya tidak sampai. Lalu si bocil juga mencoba menerjang, tapi keburu dilerai oleh pria remaja dan menggendongnya pergi.

Dalam unggahan video ini belum diketahui waktu dan lokasi kejadian. Begitu juga belum ada penjelasan perihal apa yang membuat bocah ini duel ngakak.

Sontak, video ini mengundang reaksi komentar netizen. "Itu yg kecil pas ga ada yg nahan ga maju, udah ada yg nahan baru mau maju, wkwkwk," tulis netizen @angga16putra.

"Pasti waktu keci klo d kampung pada ngalamin kaya gini termasuk saya, wkwkwk," ujar @saputraisal. Netizen lain juga memberikan komentarnya. "Besoknya juga akur lagi wkwkwk," tutur @firman_setiawan_2623. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya