Viral Penampakan UFO di Bandung?

Viral Penampakan UFO di Bandung?
Sumber :
  • Instagram@fatursinger

VIVA – Video penampakan UFO di Bandung viral di media sosial. Benda putih bergerak cepat di angkasa itu dianggap UFO oleh si pengunggah video.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Video viral itu diunggah oleh vokalis Java Jive Fatur di akun Instagramnya @fatursinger, Minggu (23/1).

Dalam unggahan hasil rekaman Fatur itu memperlihatkan benda putih di langit bergerak-gerak melakukan manuver. Ke bawah, ke atas, ke samping, naik lagi ke atas, bergerak perlahan ke bawah, naik lagi dan menghilang.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Manuver UFO atau Drone?

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

"Penampakan UFO sore hari di daerah Dago Bandung. Saat mengambil video senja, tanpa sengaja ada cahaya terang sekali mondar-mandir dengan cepat di atas saya. Aku sih percaya banget ini bukan drone. Karena cepat sekali terbangnya," tulis Fatur pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Rabu (26/1).

Kekaguman Fatur akan benda yang dianggap UFO itu kemudian diunggah kembali dengan versi ke dua pada akun Instagramnya. Terlihat pada video ini khusus merekam gerakan benda putih tersebut.

Namun kali ini, Fatur memberikan narasi di videonya tersebut dengan menambahkan tanda tanya di belakang tulisan UFO. "UFO? Bandung, Minggu, 23/01/2022, 18.24 WIB," tulis narasi dalam videonya tersebut. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya