Viral Panen Ribuan Ikan di Pinggir Pantai

Viral Panen Ribuan Ikan di Pinggir Pantai
Sumber :
  • Instagram@andreli_48

VIVA – Video panen ribuan ikan di pinggir pantai viral di media sosial. Penampakan ikan itu adalah hasil jaring nelayan bukan fenomena alam.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48. "Banyak yang bilang fenomena alam (ikan besar naik kedaratan). Setelah saya tanya tadi ke keluarga di Taipa kenapa ini banyak ikan-ikan, katanya ikan dijaring sama warga di sana, baru dijual bukan ikannya naik sendiri," tulis andreli_48 pada caption unggahan videonya, Kamis (27/1).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan ikan-ikan tengah berserakan di pinggir pantai. Ikan terlihat meloncat-loncat di pasir pantai. Di sana terjadi tumpukan ikan hidup. 

Harga Eceran Tertinggi Beras Medium Dinaikkan Meski Panen Raya, Ini Rinciannya Per Wilayah

Sementara itu banyak warga menyaksikannya. Sedangkan nelayan tengah sibuk menggiring jala-nya ke pinggir pantai tersebut. 

Ikan Berserakan

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Alhasil banyak ikan yang merapat ke daratan. Namun, ada juga nelayan menangkapnya dan melempar ke daratan. Selain itu ada juga, nelayan membawa boks berisi ikan dan dibawanya ke daratan.

"TKP pantai Taipa Konawe," ujar perempuam dalam video ini.

Seperti diketahui perisitwa ini lengkpanya terjjadi di pantai Taipa, berlokasi 
di Desa Taipa, Kecamatan Sawa, Kabupaten Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (26/1).

Unggahan video ini sekaligus menjawab video viral sebelumnya yang menyebutkan banyaknya ikan loncat ke daratan sebagai fenomena alam. Padahal keberadaan ikan-ikan itu hasil jaring nelayan setempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya