Sosok Khaby Lame, Konten Kreator Tanpa Sepatah Kata Raup Miliaran

Sosok Khaby Lame
Sumber :
  • Instagram @khaby00

VIVA – Khaby Lame, seorang konten kreator yang telah memiliki 130 juta lebih pengikut di TikTok bernama @khaby.lame dan 68 juta lebih pengikut di Instagram @khaby00. Bagi kamu pengguna TikTok pasti tahu tentang Khaby Lame, konten kreator yang berpenghasilan miliaran rupiah tanpa mengucap sepatah katapun di videonya. Yuk simak sosoknya berikut ini.

Tips Sukses dari Konten Kreator Abibayu, Always On dan Inovasi Kreatif

Sosok Khaby Lame

Khaby Lame

Photo :
  • U-Report
Sosok Helena Lim, ‘Crazy Rich’ PIK Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Dikutip dari Indiatimes.com, Khabane Lame, yang dikenal sebagai Khaby Lame adalah selebriti internet yang terkenal karena memposting video viral. Ketenarannya dimulai ketika dia menjadi viral di TikTok karena membuat video yang akan membuat siapa pun berguling-guling di lantai sambil tertawa. Uniknya dia tidak mengatakan sepatah kata pun di salah satu videonya. Cukup keren, bukan?

Kekayaan Khaby Lame

Inspiratif, Kisah Pasangan Suami Istri Pengusaha yang Sukses dari TikTok

Khaby Lame

Photo :
  • Instagram @khaby00

Dalam unggahan Indiatimes.com pada September 2021, menurut beberapa laporan, diperkirakan kekayaan bersih Khaby adalah antara $1-$2 juta (Rs 7,38 crore-Rs 14,77 crore) atau setara dengan Rp14,3 sampai Rp28,7 miliar.

Usia Khaby Lame

Sosok Khaby Lame

Photo :
  • Instagram @khaby00

Pembuat konten baru berusia 21 tahun dan berdomisili di Chivasso, Italia. Dalam waktu kurang dari dua tahun, ia telah berhasil mendapatkan begitu banyak pengikut di media sosial berkat selera humornya yang ia bagikan kepada dunia dengan ekspresi datar di wajahnya. Dia adalah orang pertama di Eropa dan kedua di dunia yang mencapai 100 juta lebih pengikut di TikTok.

Dalam sebuah wawancara dengan TikTok, Khaby berkata, “Sejak kecil, saya senang menghibur dan membuat orang tertawa, dan saya berterima kasih kepada TikTok karena telah menjadi rumah kreatif saya dan membantu saya menjangkau orang-orang di seluruh dunia. Saya akan terus bekerja untuk mencapai impian saya karena saya dapat mengandalkan komunitas cantik yang siap mendukung saya.”jelasnya.

Bukan hanya TikTok tempat pemuda Italia itu memiliki penggemar, tetapi juga di Instagram di mana 68 juta lebih orang mengikutinya. Ekspresi wajahnya yang khas disukai oleh semua orang dan ada beberapa meme Khaby Lame di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya