Viral Mobil Mercy Dirusak Massa, Diduga Ini Penyebabnya

Sebuah mobil mercy dirusak massa viral di media sosial
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Video yang memperlihatkan sejumlah massa tengah merusak sebuah mobil Mercy ramai dan viral di media sosial.

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Sebagaimana dikutip dari laman Instagram @warungjurnalis, video yang sebelumnya juga sempat diunggah oleh sejumlah akun media sosial sejak Kamis 27 Januari 2022 itu memperlihatkan sebuah mobil Mercedes Benz hitam tipe E-260, yang terlihat tengah dihentikan oleh massa yang emosi.

Kemudian, terlihat seorang pria berkaos putih yang juga menendang bagian samping mobil. Bahkan seorang pria lainnya terlihat naik ke atas kap mobil, dan terus menginjak-injak kaca bagian depan.

Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata

Setelah diinjak beberapa kali, kaca mobil bagian depan itu pecah dan rusak. Dari keterangan pengunggah, insiden itu terjadi di wilayah Kasihan, Kabupaten bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Mobil Mercy itu sebelumnya disebut-sebut telah terlibat kecelakaan dan melakukan tabrak lari, serta kemudian menabrak pengendara lainnya dalam pelariannya tersebut.

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

"Sebelumnya mobil tersebut terlibat laka tabrak lari hingga menabrak beberapa kendaraan, dan akhirnya dikejar warga. Pengemudi mobil telah diamankan di Mapolsek Kasihan Bantul," sebagaimana dikutip dari laman Instagram @warungjurnalis, Jumat 28 Januari 2022.

Tak sampai situ, video juga memperlihatkan seorang pria lain yang juga nampak tengah memukul-mukul kaca samping mobil. Massa juga berteriak sambil mengeluarkan kata-kata umpatan kepada pemilik mobil.

Berdasarkan info dari sejumlah sumber, insiden ini terjadi pada Kamis 27 Januari 2022 pada sore hari. Sebelumnya, pengendara mobil Mercy bernopol Jakarta itu sempat terlibat cekcok dengan petugas parkir dan warga di Jalan Bantul.

Percekcokan itu dipicu masalah berhenti mendadak dan langsung pergi saat masalah belum selesai. Sejumlah orang kabarnya lalu mengejar mobil itu hingga ke arah Kasongan.

Baca juga: Viral Pengendara Motor Nyaris Terlindas Truk

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya