Aksi Kucing Ganggu Pembeli yang Makan, Dikasih Malah Nambah

Kucing ganggu orang makan.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Tidak bisa dipungkiri, kucing merupakan salah satu hewan dengan tubuh dan bentuk yang sangat menggemaskan. Tidak heran, jika banyak orang yang berminat untuk menjadikan kucing sebagai hewan peliharaan. Selain lucu dan menggemaskan, seekor kucing sering melakukan hal-hal yang bikin kita jadi geleng kepala. 

5 Penyakit yang Rentan Menyerang Kucing Peliharaan

Aksinya yang kerap kali menarik perhatian orang membuat hewan berbulu satu ini jadi incaran banyak orang yang menyukai kucing. Kucing merupakan salah satu hewan yang paling sering kita jumpai di berbagai tempat. Salah satunya di tempat makan. Tak dipungkiri saat kita makan di suatu tempat, kehadiran hewan menggemaskan ini sering kali mengganggu bahkan merusak kenikmatan saat sedang berada di tempat makan.

Bagi seseorang yang merasa risih dan geli dengan kehadiran seekor kucing, tentu akan merasa keganggu dan tidak bisa menyantap makannya dengan tenang.Tapi berbeda dengan mereka yang menyukai dan terbiasa dengan adanya kehadiran kucing.

Di Kanada Peluk Kucing Digaji Rp 100 Juta, Minat Daftar?

Ketika mendapati seekor kucing di warung tempat kita makan, tak jarang mereka bersikap biasa saja ketika ada kucing jalanan yang ikut menimbrung. Bahkan sering kali ketika kucing tersebut menatap dan mengharapkan sedikit makanan yang ada didepannya maka mereka pun ikut menatap bahkan memberinya.

Seperti viral baru-baru ini sebuah video yang beredar di media sosial, sebuah postingan yang menarik perhatian warganet. Melansir unggahan video dari akun Instagram milik @palembang_ini pada 23/01/2022 yang lalu, membagikan momen saat seorang pria sedang asyik menyantap sepiring nasi yang berisikan ayam goreng dan sambal. 

5 Fakta Penting tentang Penyakit FLUTD pada Kucing

Dalam unggahan tersebut, ada seekor kucing yang turut nimbrung  dengan naik kursi dan menatap dengan penuh kesedihan mengharapkan bisa diberi makan oleh pria yang sedang makan tersebut. Sontak saja saking tidak tega melihat kucing itu terus menatapnya saat tengah makan, pria itu pun langsung memberikan sedikit potongan ayam goreng yang sedang dimakannya.

Menariknya, sebelum diberikan pada kucing, pria itu lebih dulu menghisap ayam tersebut agar tidak merasakan pedas. Hal tersebut lantaran, ayam goreng yang dimakannya itu memiliki cita rasa yang cukup pedas dan penuh dengan bumbu racikan.

Setelah dihisap dengan bersih tanpa ada rasa pedas, ayam goreng tersebut langsung diberikan pada seekor kucing yang sudah lama meratapi pria itu saat tengah makan. Kucing pun dengan sigapnya langsung menerkam potongan ayam goreng yang diberikan oleh pria tersebut. Nampak hewan menggemaskan satu ini begitu menikmati ayam goreng yang diberinya.

Dalam unggahan tersebut, nampak pria itu beberapa kali memberikan potongan ayam goreng pada kucing itu. Yang semula berdiri di atas kursi, tiba-tiba kucing itu pun langsung naik ke atas meja. 

Sontak saja kucing itu pun justru langsung merenggut semua ayam goreng yang sedang disantap oleh pria tersebut. Tak bisa berbuat apa-apa, pria tersebut hanya bisa diam dan menatap kucing itu dengan penuh tatapan kosong. 

Saking tak menyangkanya, pria itu pun menerima jika dirinya harus menghabiskan sisa makanan yang dipiringnya hanya dengan sedikit potongan ayam yang dipegangnya. Sedangkan, kucing tersebut dengan santainya menikmati ayam goreng yang telah diambilnya dari piring pria tersebut. Sontak saja video tersebut menarik perhatian warganet dan tuai beragam komentar.

"Sama dg kucing tetanggaku. Tiap makan ke rumah. Sdh diberi makan , msh suka naik meja mkn ambil makanan. Atau ke dapur ???? rasanya seperti gagal mendidik kucing ????????," tulis pusatsprei_jogja.

"Kucing ngelamak," tambah zigat.w.

"Gua malah Ngakak Njirrrrr ????," saut kyleoengsee2312.

"Dikasih Mercy minta TITANIC," tulis yusak_hadinusa.


"Orangnya gak reaksi angep aja ayamnya diikhlaskan biar diambil si kucing :)," saut rahmatsiwi28.


"Ngenjuk makan kucing di pucuk meja samo bae berarti undangan makan samo2 bagi si kucing????" tulis donni_zhafran.


"Sedekah sama hewan dapat pahal juga , karena skrng yg sedekah di upload media ujung2 ny malah di bilang pamer????" tutur putri.sejagat17.

"Kucing ga salah. Dia hanya memakan makanan yg dipersilahkan dan tidak dilarang dgn diusir. Kalau bikin konten yg endingnya enak dipahami, bikin lah caption yg bikin terharu, umpanya, pria ini berbagi makanan dan membiarkan kucing mengambil makanannya krn terlihat sangat kelaparan. Maka yg difapt adalah respek. Tp kalau captionnya berupa penyesalan, maka itu menggiring org2 jd benci kucing kalau sedang makam di kaki lima, krn takut hal tsb menimpa mereka, dikarenakan opini yg menggiring pemahaman mereka bhw itu karakter kucing." tambah news.0780.

"Ngasih makan kucing d meja aja udh salah. Nanti kalo diliat yg gasuka kucingnya yg disalahin, klo kucing tuman jg karena diarahin," tutur nia.nianya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya