Viral Pria Bawa Arit Ancam Tukang Cukur

Viral Pria Bawa Arit Ancam Tukang Cukur
Sumber :
  • Instagram@memomedsos

VIVA –  Video seorang pria membawa arit ancam tukang cukur viral di media sosial. Ia datang ke tempat pangkas rambut dan mengamuk.

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @memomedsos, Minnggu (30/1). "Seorang pria mengamuk di sebuah tempat pangkas rambut dan nyaris membacok si tukang cukur," tulis memomedsos pada caption unggahan videonya dikutip VIVA,  Senin (31/1).

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan seorang pria mengenakan kaos biru dan celana pendek masuk ke tempat pangkas rambut. Pria masuk ini terekam kamera CCTV.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Pria Mengamuk di Tempat Pangkas Rambut

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Lalu pria berkumis ini masuk ke arah kursi-kursi pelanggan yang sedang kosong. Mendengar pria ini marah-marah, tukang cukur yang sedang berada di dalam melarikan diri.

Pria ini sambil membawa terus berjalan ke arah tukang cukur kabur. Kemudian ia berhenti sambil menunjuk-nunjuk ke arah tukang cukur. Ia juga sempat memberikan isyarat ke bagian potongan rambutnya.

Kemudian pria tersebut mengaca ke cermin yang berada di sebelahnya. "Pria tersebut mengamuk diduga karena hasil cukur tidak sesuai dan kena pisau silet," tulis memomedsos.

Peristiwa ancaman pria tersebut diketahui terjadi di Citra Indah, Jonggol, Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/1). Hingga kini belum ada jawaban dari pihak-pihak terkait dalam aksi kekerasan  ini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya