Viral Kisah Pria Thailand Nikahi 8 Istri, Semua Hidup Akur

Poligami di Thailand
Sumber :
  • instagram.com

VIVA – Tidak bisa dipungkiri, sesungguhnya tak ada seorang wanita yang rela dimadu oleh suaminya. Bahkan hingga suaminya memutuskan untuk berpoligami.Tak ada satupun wanita di dunia ini yang benar-benar rela dan menerima jika suami yang dicintainya harus berbagi cinta dengan orang lain.

Istri Rayakan Lebaran di Samping Makam Babe Cabita: Berat Banget Rasanya

Poligami sendiri merupakan sebuah perkawinan dengan salah satu pihak (suami) yang menikahi dan mengawini lebih dari satu orang istri. Di mana, pria tersebut memutuskan untuk menikah lagi meskipun masih sah milik istrinya.

Dalam kasus poligami dan selingkuh tentu berbeda. Poligami sang istri tidak diceraikan begitu saja statusnya, melainkan masih sah dan hidup bersama dengan sang istri.

Istri Ziarah ke Makam Babe Cabita saat Lebaran: Sayang, Sesak Sekali Rasanya untuk Bernapas

Sedangkan selingkuh, biasanya pria tersebut dengan mudahnya meninggalkan hingga menceraikan istrinya begitu saja. Pria yang berselingkuh akan lebih memilih perempuan lain dibanding istrinya.

Untuk kasus poligami atau menikah dengan beberapa wanita rupanya kerap dilakukan dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Hal tersebut lantaran, Islam tak melarang seorang pria menikah banyak wanita. Di mana poligami itu adanya kebolehan dalam mengawini dua, tiga bahkan lima asal bisa berlaku adil. Dan terpenting dapati izin lebih dulu dari istri sah.

Cerita Pilu Istri dari YouTuber Palestina, Lebaran Malah Jadi Tahanan Kota

Meskipun kasus poligami sering kali tidak diterima oleh pihak istri sah, namun tak sedikit wanita yang rela dan ikhlas dimadu oleh suaminya.

Seperti kisah pria di Thailand berikut ini yang melakukan poligami dengan memiliki 8 istri. Baru-baru ini beredar di dunia maya unggahan video dan foto yang jadi sorotan warganet.  Melansir unggahan video dari akun Instagram milik @indozone pada 31/01/2022, membagikan kisah seorang pria yang berhasil melakukan poligami dengan miliki 8 istri sekaligus.

Seorang pria yang diduga bernama Ong Dam Sorot ini berhasil memiliki istri banyak dengan kondisi saling akur dan kompak satu sama lain.

Kedelapan istrinya memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang indah.  Tidak hanya itu, menariknya kedelapan istri Ong Dam Sorot begitu bersedia dipoligami dan semua istrinya pun hidup dengan rukun.  Dalam unggahan video tersebut, diceritakan bagaimana mereka semuanya bertemu hingga hidup rukun dalam satu rumah. 

Awal Mula Pertemuan dengan Para Istri

Dijelaskan pada unggahan video tersebut awal mula pertemuannya dengan para istrinya. Berawal dari pertemuan dengan istri pertamanya, yang bernama Nong Sprite. Dirinya mengaku jika pertemuannya dengan istri pertama saat berada di sebuah acara pernikahan temannya. 

Tak perlu waktu yang lama untuk menjalin hubungan dan bertemu, keduanya pun akhirnya saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah.  Setelah akhirnya menikah dengan istri pertama, selang beberapa waktu Ong kemudian bertemu lagi dengan seorang wanita yang ditemuinya di pasar. Wanita itu bernama Nong L. Pertemuannya pertama di pasar dengan Nong L, membuat dirinya hingga memutuskan untuk menikah untuk kedua kalinya.

Sebelum memutuskan menikah dengan wanita keduanya, Ong meminta izin lebih dulu pada istri pertamanya. Dan sontak saja istri pertamannya tidak keberatan jika sang suami ingin menikah lagi. Istri pertama justru meminta agar suaminya membawa wanita yang ditemuinya di pasar itu untuk ke rumah agar bisa saling ngobrol.

Tidak berhenti di istri kedua, akhirnya Ong memutuskan untuk menikah untuk ketiga kalinya dengan seorang wanita yang ditemuinya di Rumah Sakit. Wanita itu bernama Nong Nan.

Dan kemudian, ketiga istri lainnya juga dinikahi oleh Ong berkat pertemuannya di media sosial. Tak berhenti di istri keenam, istri ke-7 dari pria asal Thailand ini bernama Nong Film. Di mana dirinya bertemu dengan sang istri ketujuh ini saat berada di kuil Phra Pathom Chedi. 

Tak puas dengan 7 istri dalam rumah tangganya, Ong memutuskan menikah lagi untuk terakhir kalinya. Istri ke-8 itu bermana Nong Mai. Sosoknya ditemuinya saat liburan di Pattaya bersama dengan 4 istri lainnya.

Rukun dengan Semua Istri

Melakukan poligami hingga memiliki 8 istri, rupanya tidak membuat istri-istri dari Ong ini minder atau mengeluh lantaran cemburu atau merasa tidak adil. Tapi malah justru sebaliknya, dari 8 istrinya semua terlihat kompak dan akur satu sama lain. Hal tersebut nampak dari sebuah unggahan video yang dibagikan oleh @indizone. Di mana terekam momen kompak antara Ong dengan 8 istrinya.

Nampak, semuanya saling bahu membahu dan rukun satu sama lain. Bahkan ada beberapa istri yang sedang melakukan kepang rambut bersama. Sontak saja hal ini membuat warganet kagum dan takjub.

Meski dipoligami, ke-8 istri Ong Dam Sorot mengatakan jika suaminya adalah pria paling baik dan perhatian di Bumi. Oleh karena itu, mereka semuanya bisa hidup ruku dan tak pernah bertengkar.

"Dirinya mungkin pria paling perhatian yang pernah kami temui," tambah seorang istrinya.

Saat ini Ong diduga sudah memiliki putra dari istri pertamanya, sementara 2 istri lainnya kini dikabarkan tengah mengandung. Unggahan video itu pun akhirnya ramai dan jadi perhatian warganet. Tidak sedikit warganet yang membanjiri kolom komentar unggahan tersebut.

"Punya keturunan yang banyak nanti," tambah wisnutama130.

"Anj istriny bening semua cok????," kata ame.ddd_.

"Tydack ramah. Istrinya cantik semua ????," tulis rene_milau.


"Apa kalian percaya nggak bergelimang harta bisa dapet istri banyak ?? Aku sih gak percaya????" tambah firdanaaz.


"Plis ajarin gue suhu ????," tulis ois171.

"Skill tingkat tinggi ????," tambah eikho.iendrawan_srg.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya