Viral Video Keributan di Pesta Pernikahan

Viral Video Keributan di Pesta Pernikahan
Sumber :
  • Instagram@memomedsos

VIVA – Video keributan di pesta pernikahan viral di media sosial. Kursi-kursi dibanting dan sejumlah pemuda baku hantam.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Video viral keributan itu diunggah oleh akun Instagram @memomedsos, Senin (31/1) yang melansir dari akun @Hayaugo Black di grup Facebook Forum Nias Utara.

"Beredar video keributan yang terjadi di pesta pernikahan di Kecamatan Huruna, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara," tulis memomedsos pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Selasa (1/2).

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Dalam unggahan video itu memperlihatkan sejumlah warga mengejar seorang pemuda megenakan kaos merah yang sedang mengamuk.

Pemuda Mengamuk di Pesta Pernikahan

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Viral Video Keributan di Pesta Pernikahan

Photo :
  • Instagram@memomedsos

Pemuda mengenakan kaos merah ini menghampiri tenda biru dan mengambil kursi plastik dan membantingnya. Terlihat ia mengangakat dan melempar 4 kursi palstik berwarna merah.

Aksi pemuda ini tak terbendung. Suara jeritan wanita terdengar ketakutan. Akhirnya pemuda kaoos merah ini dapat dihalau warga ke halaman di depam tenda.
 
Di halaman sana terjadi keributan yang melibatkan banyak warga. Mereka saling baku hantam. Hingga kini belum diketahui penyebab keributan tersebut. Juga belum dapat jawaban dari pihak-pihak terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya