5 Fakta Unik Wanita Jepang, Nomor 3 Malu Kalau Masih Perawan

Wanita Jepang
Sumber :
  • YouTube BWN

VIVA – Wajah gadis Jepang di dalam serial anime atau pun serial film selalu dilukiskan sangat imut dan sempurna kecantikannya. Namun, siapa sangka kalau ada banyak hal unik mengenai perempuan Jepang yang belum diketahui.

Viral Wanita Jepang Dilecehkan dalam Perayaan Holi di India

Fakta unik tersebut disiarkan lewat kanal YouTube BWN yang membahas mengenai kehidupan wanita Jepang yang jarang diketahui. Apa saja ya?

1 Dilarang Memakai Celana Dalam

5 Fakta Aneh Wanita Jepang yang Sangat Mengejutkan

Percaya tidak percaya, para siswi dilarang memakai celana dalam saat ke sekolah. Tidak ada tujuan yang jelas menyebutkan mengenai fakta ini.

Namun dikabarkan bahwa ketika seorang siswi tak memakai celana dalam di sekolah akan merasa lebih nyaman dan bebas bergerak. Wah, aman nggak ya?

Rahasia Miliki Kulit Wajah Secantik Wanita Jepang

2 Makan Banyak Namun Tetap Langsing

Wanita Jepang memang dikenal baik soal urusan menjaga bentuk tubuh. Tak sedikit dari mereka yang tetap bertubuh langsing padahal sering banyak makan. Nah, ini impiannya kebanyakan kaum hawa ya!

Selain pandai menjaga bentuk tubuh, wanita Jepang juga dikenal awet muda. Tak sedikit wanita Jepang yang berusia di atas 45 tahun namun wajahnya bak gadis remaja, lho!

3 Malu Jika Masih Perawan

Wanita Jepang akan merasa malu jika mereka masih perawan di saat usia beranjak dewasa. Menurut mereka, pergaulan bebas dan nakal adalah hal yang biasa saja.

Meski begitu, tidak semua wanita Jepang yang punya pemikiran demikian, lho! Lewat kanal YouTube BWN tersebut juga dikatakan bahwa sebanyak 50 persen wanita Jepang sudah tak lagi perawan ketika duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Tetapi tentu saja ini tidak sesuai dengan budaya kita di Indonesia ya teman-teman. 

Keperawan yang terjaga malah menjadi aib bagi keluarga mereka. Hmm, ada-ada saja ya, Vivanians!

4. Tak Masalah Kalau Masih Jomblo

Angka kelahiran di Jepang terus menyusut, sedangkan wanita single atau jomblo masih sangat banyak. Sebanyak 60 persen wanita di Jepang yang berusia sangat matang belum menikah dan punya pasangan. 

Wanita Jepang dikenal sangat pemalu. Namun karena pergaulan bebas dan nakal, lingkungan serta budaya menjadikan mereka sosok wanita yang berperilaku demikian.

5 Sangat Menyukai Pria Indonesia

Pria Indonesia dikenal lebih romantis sehingga menjadi daya tarik bagi wanita Asia khususnya Jepang. Ada sebuah daerah di Jepang yang terdapat banyak pria Indonesia berdomisili di sana.

Wanita Jepang menyukai pria Indonesia karena pengertian. Pria Indonesia rela menjemput wanita Jepang meski sudah larut malam. Sikap ramah, lebih peduli dan mau membantu pekerjaan rumah menjadi daya tarik lainnya menurut wanita Jepang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya