Viral Xpander Kacanya Bolong Diketapel di Tol Trans Sumatera

Ilustrasi tol Trans Sumatera.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Viral di media sosial Instagram seorang pengemudi mobil pribadi kaca kendaraannya pecah diduga buntut diketapel orang tidak dikenal. Salah satu yang memposting akun Instagram @lintas.patroli.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Dalam postingannya, disertakan video menunjukkan kaca kiri bagian tengah mobil bolong. Kejadian ini disebut terjadi di Tol Ruas Pematang Panggang - Kayuagung yang merupakan bagian Tol Trans Sumatera. Korban disebut bernama Donny Stanza.

"Pengendara tersebut memposting video yang menunjukkan kaca mobilnya dalam keadaan retak parah dan terdapat lobang dikarenakan mobilnya jadi sasaran orang tidak dikenal melesatkan ketapel," demikian bunyi postingan akun tersebut seperti dikutip, Kamis 3 Februari 2022.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Kejadian ini disebut terjadi pada Selasa 1 Februari 2022 lalu. Dimana kejadian itu tepatnya terjadi di KM 290/400. Peristiwa ini disebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu, korban tengah melaju dengan kecepatan 70-80 km/jam dengan Mitshubishi Xpandernya.

"Diceritakannya, kala itu kondisi jalan tol sedang sepi dan hanya mobilnya yang melewati ruas tersebut," kutip akun itu lagi.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Pengemudi yang jadi korban mengaku dia melihat ada dua anak-anak di pepohonan pinggir jalan tol bermain ketapel. Kedua anak itu bersembunyi di bawah pohon ketika menembakkan batu dengan ketapelnya.

"Dia menghentikan laju kendaraan saat tiba-tiba kaca mobilnya pecah," kata akun itu.

Baca juga: Viral Wanita Protes Dapat Hasil PCR Positif Padahal Belum Tes

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya